Predator Seks, Guru Honorer di Bojonegoro ini Cabuli 3 Perempuan, 2 Masih SMP

Seorang guru honorer SMP di Bojonegoro ternyata seorang predator seks.

Predator Seks, Guru Honorer di Bojonegoro ini Cabuli 3 Perempuan, 2 Masih SMP Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, saat ungkap kasus preddator seks di mapolres setempat. (detik.com)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO -- Seorang guru honorer di salah satu SMP di Bojonegoro ditangkap polisi karena menjadi predator seks. Setidaknya ada tiga perempuan yang pernah dicabuli guru mesum itu. Ironisnya, dua di antaranya adalah siswi SMP. Satu lainnya mahasiswi.

    Menurut informasi yang dihimpun dari Polres Bojonegoro, guru cabul tersebut berinisial MH, usianya 37 tahun. Selain mengajar seni musik di salah satu SMP di Bojonegoro, pelaku juga memiliki hobi fotografi. Hobi itulah yang ia gunakan sebagai sarana untuk menyalurkan hasrat bejatnya.

    Kini kedoknya sebagai predator seks terbongkar. Awalnya ia dilaporkan telah menyetubuhi tiga model. Dua siswi SMP dan seorang mahasiswi tadi.

    Update Covid-19 Magetan! Tambah 1 Pasien, Tapi Sudah Meninggal Dunia

    "Awalnya dari laporan orang tua korban yang dikasih tahu anaknya. Terus lapor ke polisi. Kita tindaklanjuti, ternyata korbannya ada 25 orang yang bisa kita data dulu." Jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, Jumat (12/6/2020), seperti diwartakan detik.com.

    Dari 25 korban tersebut, hanya tiga perempuan yang disetubuhi oleh pelaku. Sisanya menjadi korban foto bugil.

    Menurut Budi, pelaku menjaring korban lewat media sosial. Ia menawarkan korban untuk menjadi model yang ia foto. "Para perempuan yang jadi korban ini rata-rata ditawari via medsos. Setelah bertemu pelaku, korban dibuatkan perjanjian tertulis," imbuhnya.

    Lakukan Kesalahan yang Bikin Geli, Sejumlah Pendaftar SMAN/SMKN di Jatim Tak Dapat PIN

    Tim Penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bojonegoro telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus ini. Seperti kamera, seperangkat komputer, hardisk, bantal, selimut hotel, dan ribuan foto bugil para korban.

    "Untuk alat bukti sudah lengkap. Dan saat ini masih kita periksa para korban dan saksi. Sementara sudah 18 orang perempuan usia 15 hingga 25 tahun rata-rata. Kalau data ada 25 orang. Masih terus kita kembangkan pokoknya," kata Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Iwan Hari Poerwanto.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.