Prestasi Dhea Lukita Andriana, Anggota Paskibraka Nasional Asal Tulungagung

Dhea Lukita Andriana kembali terpilih sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional.

Prestasi Dhea Lukita Andriana, Anggota Paskibraka Nasional Asal Tulungagung Dhea Lukita Andriana saat bertugas menjadi Pembawa Teks Proklamasi (Instagram @kitatulungagung)

    Madiunpos.com, TULUNGAGUNG – Dhea Lukita Andriana kembali terpilih sebagai anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional 2020. Tahun lalu, ia juga menjadi anggota Paskibraka Nasional wakil dari Jawa Timur.

    Terpilihnya Dhea sebagai anggota Paskibraka Nasional tahun ini bisa terbilang sangat istimewa. Sebab, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan hanya ada delapan anggota yang terpilih lantaran upacara peringatan HUT ke-75 RI di Istana Negara digelar di tengah pandemi Covid-19.

    Berikut ini sederet prestasi Dhea Lukita Andriana, dikutip dari Instagram, @kitatulungagung, Senin (17/8/2020).

    Menjadi Komandan saat Pengukuhan Paskibraka

    Kantongi Izin dari Pemda, 23 SLB di Jawa Timur Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

    Dhea terpilih sebagai komandan pada upacara pengukuhan Paskibraka Nasional tahun 2020. Ia juga menjadi wakil untuk memegang dan mencium bendera Merah Putih.

    Selain itu, ia mewakili rekan-rekannya untuk mengucapkan ikrar Putra Indonesia. Potret Dhea saat menjadi komandan di momen pengukuhan tersebut bahkan diunggah oleh Presiden Jokowi di Instagram @jokowi, Kamis (13/8/2020).

    Sebagai Pembawa Teks Proklamasi

    Prestasi lainnya yang dicapai oleh Dhea Lukita Andriana saat menjadi Paskibraka Nasional 2020 yaitu bertugas sebagai pembawa teks proklamasi. Dalam Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara kemarin, ia tampil dengan anggun sebagai pembawa teks proklamasi. Siswi SMAN 1 Ngunut ini pun bertugas membawa teks proklamasi tersebut dari dalam Istana Negara menuju podium upacara.

    Gegara Foto Editan Bareng Istri, Suami di Ponorogo Bacok Tetangga



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.