Gegara Foto Editan Bareng Istri, Suami di Ponorogo Bacok Tetangga

Gegara sebuah foto editan yang menampilkan istrinya, seorang suami di Ponorogo tega bacok tetangga.

Gegara Foto Editan Bareng Istri, Suami di Ponorogo Bacok Tetangga Tersangka Sugiarto. (Istimewa/Detik.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Gegara sebuah foto editan yang menampilkan istrinya, seorang suami di Ponorogo tega bacok tetangga. Suami itu menuduh si tetangga berhubungan dengan istrinya.

    Dikutip dari Detik.com, suami itu yakni Sugiarto, 42, warga Gelangkulon, Sampung, Ponorogo. Ia menemukan sebuah foto istrinya yang diedit bersanding dengan Marsudi, 38, tetangganya.

    Sugiarto dan istrinya lantas mendatangi rumah Marsudi guna meminta klarifikasi terkait foto editan itu seraya membawa foto editan, Senin (17/8/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Namun, Marsudi tak ada di rumah. Sugiarto lantas berpesan kepada istri Marsudi agar datang ke rumahnya.

    "Sekitar pukul 16.30 WIB, korban [Marsudi] datang menemui pelaku [Sugiarto] di rumahnya untuk menanyakan maksud memberikan foto editan tersebut," kata Kapolsek Sampung Iptu Marsono kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

    1.060 Personel Siaga di Perbatasan Madiun Jelang Malam 1 Sura

    Keduanya lalu terlibat cekcok. Sugiarto yang emosi lalu mengambil celurit dan langsung membacok Marsudi yang duduk di ruang tamu sebanyak dua kali.

    "Bacokan pertama mengenai punggung korban. Sedangkan bacokan kedua berhasil di tangkis korban dengan cara menahan tangan pelaku yang memegang celurit tersebut," terang Marsono.

    Marsudi lantas mendorong pelaku hingga ke luar rumah hingga ke halaman. Melihat kejadian tersebut, istri dan anak Marsudi berteriak minta tolong kepada warga.

    Warga sekitar melerai keduanya. Marsudi dilarikan ke Puskesmas Badegan dan dirujuk ke RSUD Hardjono Ponorogo. Hasil pemeriksaan medis, ia mengalami luka terbuka dengan lebar 10 cm, dalam 6 cm di punggung.

    "Saat ini korban menjalani rawat inap dan operasi pembuluh darah," kata Marsono.

    Dari tangan Sugiarto, polisi mengamankan barang bukti berupa celurit. Kasus suami bacok tetangga itu kini ditangani Polsek Sampung.

    Kehabisan Kardus, Restoran Pizza Ini Pakai Kotak dari Daun Pandan



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.