Pulang dari AS, Suami di Jombang Bunuh Istri dan Aniaya Anak hingga Kritis

Seorang suami di Jombang tega membunuh istri dan menganiaya anaknya.

Pulang dari AS, Suami di Jombang Bunuh Istri dan Aniaya Anak hingga Kritis Ilustrasi kasus kriminal. (Pixabay.com/Gerd Altmann)

    Madiunpos.com, JOMBANG — Sepulang dari Amerika Serikat (AS), Safaat, 49, seorang suami di Jombang tega menganiaya istri dan anaknya. Sang istri dilaporkan meninggal dunia dan anaknya dalam keadaan kritis.

    Kasus itu terbongkar saat warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, menemukan jasad perempuan dengan luka di sekujur tubuh, Jumat (31/7/2020). Jasa itu merupakan Sri Estuningati, 49.

    Tak hanya istrinya, Safaat juga menganiaya anaknya, Noval, 19, hingga mengalami luka serius.

    “Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini menjalani pemeriksaan,” ujar Kapolsek Mojowarno AKP Yogas sebagaimana dilansir Suara.com, Sabtu (1/8/2020).

    Adik Gus Dur, KH Hasyim Wahid Meninggal Dunia

    Yogas menjelaskan Polsek Mojowarno mendapat laporan dari warga tentang kasus pembunuhan dan penganiayaan tersebut.

    Awalnya, warga menemukan jasad penuh luka dan bersimbah darah di rumah Supaat. Polisi lantas bertandang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menyisir sejumlah di rumah itu.

    Jasad Sri Estuningati kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Jombang guna proses autopsi. Sedangkan, Noval dilarikan ke RSK Mojowarno karena kondisinya kritis.

    “Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya dengan tubuh penuh luka. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang tak lain suami korban baru pulang dari Amerika. Kita masih mendalami motif pembunuhan ini,” imbuh Yogas.

    Cara Mudah Menurunkan Kolesterol, Cukup Konsumsi Aneka Buah Ini!



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.