Remaja di Blitar Meninggal setelah Diseruduk Sapi

Sesuai keterangan keluarga, sebelum ditemukan meninggal di ladang jagung, korban sempat diseruduk sapi sampai membentur tiang kandang.

Remaja di Blitar Meninggal setelah Diseruduk Sapi Jenazah Hengki, warga Blitar yang meninggal di ladang jagung setelah diseruduk sapi. (Suaraindonesia)

    Madiunpos.com, BLITAR- Nahas menimpa remaja di Blitar, Jawa Timur, Hengki Setiawan, 18. Remaja ini ditemukan meninggal di ladang saat mencari rumput.

    Warga Dusun Kaligambang, Desa Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar itu ditemukan meninggal dunia di ladang dekat rumahnya, Sabtu (24/4/2021).

    Kapolsek Panggungrejo, AKP Rusmin, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu kemarin. Saat itu korban sedang melaksanakan rutinitas setiap hari yakni mencari rumput untuk keperluan pakan hewan ternak miliknya.

    KSAL Yakin KRI Nanggala-402 Tenggelam Bukan karena Human Error

    "Sekitar pukul 14.30 WIB korban berangkat ke ladang dengan membawa karung dan arit yang dipergunakan untuk mencari rumput. Tetapi hingga malam tiba, korban belum juga kembali ke rumah dan akhirnya pihak keluarga mencoba menelusuri posisi korban," katanya.

    Dikutip dari Suara.com, AKP Rusmin menjelaskan setelah melakukan upaya pencarian, keluarga menemukan korban terkapar di tengah ladang jagung dekat rumahnya. Menyikapi hal ini, masyarakat langsung melapor ke polisi.

    "Hasil identifikasi, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan. Namun sesuai keterangan keluarga, sebelum meninggal korban sempat diseruduk sapi sampai membentur tiang kandang," katanya.

    Menang Telak Agregat 4-1 Atas Persib, Persija Juara Piala Menpora 2021

    Atas kejadian tersebut keluarga tidak mau dilakukan autopsi jenazah dan memilih segera memakamkan korban ke tempat permakaman umum.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.