Ronaldo Positif Covid-19, MU, Liverpool, dan City Ikut Terdampak

Pemerintah Inggris mewajibkan siapa pun yang telah melakukan kontak langsung dengan penderita Covid-19 (Cristiano Ronaldo) harus dikarantina selama dua pekan, terlepas hasil tesnya positif atau negatif.

Ronaldo Positif Covid-19, MU, Liverpool, dan City Ikut Terdampak Cristiano Ronaldo. (Reuters)

    Madiunpos.com, MANCHESTER–Bintang Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo, positif Covid-19. Empat klub Liga Premier Inggris terkena imbas yaitu Manchester United (MU), Liverpool, Manchester City, dan Wolverhampton Wanderes.

    Ronaldo diumumkan terjangkit virus corona saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Portugal, Selasa (13/10/2020). Untungnya hanya Ronaldo yang dinyatakan positif, karena 22 rekan lainnya dipastikan negatif.

    Akibatnya, Ronaldo dikeluarkan dulu dari skuat untuk menjalani isolasi mandiri. Sementara itu, seluruh sisa penggawa Timnas Portugal yang negatif tetap dibawa untuk laga kontra Swedia, Kamis (15/10).

    Prediksi Laga Ke-2 Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara: Susunan Pemain Berubah?

    Meski para pemain lainnya negatif, bukan berarti mereka aman sepenuhnya, khususnya yang bermain di Liga Premier Inggris. Sebab pemerintah Inggris mewajibkan siapa pun yang telah melakukan kontak langsung dengan penderita Covid-19 harus dikarantina selama dua pekan, terlepas hasil tesnya positif atau negatif.

    Dengan demikian, para penggawa Portugal yang berasal dari MU, Liverpool, Manchester City, dan Wolverhampton, harus absen selama 14 hari. Hal ini tentunya merugikan.

    Dari kubu MU, ada Bruno Fernandes yang bisa jadi melewatkan partai kontra Newcastle United, Paris Saint-Germain, Chelsea, serta RB Leipzig. Di Liverpool, ada Diogo Jota yang bisa absen di laga kontra Everton, Ajax Amsterdam, Sheffield United, dan Midtjylland.

    Sederhana, Ini Bahan Alami untuk Mengobati Sakit Gigi

    Untuk Manchester City, ada tiga pemain Portugal, yakni Ruben Dias, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva. Ketiganya mungkin absen saat menghadapi Arsenal, Porto, Tottenham Hotspur, dan Olympiakos.

    Paling menderita tentu Wolverhampton karena mereka punya 11 pemain Portugal di skuatnya, lima di antaranya dipanggil selama jeda internasional ini. Dari mulai kiper Rui Patricio, lalu Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, dan Daniel Podence.

    Kelimanya adalah pemain inti yang bisa tidak tampil saat Wolves menghadapi Leeds United, Newcastle United, dan Crystal Palace.

    Rendang hingga Rawon, Inilah 9 Kuliner Khas Indonesia Dijamin Lezat



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.