Sadis! Bayi Baru Lahir Dibuang di Sungai Kediri

Warga Desa Banjaran, Kota Kediri, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi mengapung di Sungai Kresek.

Sadis! Bayi Baru Lahir Dibuang di Sungai Kediri Petugas kepolisian mengevakuasi mayat bayi laki-laki di Sungai Kresek, Kediri. (Dok. Polres Kediri Kota)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Warga Desa Banjaran, Kota Kediri, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi mengapung di Sungai Kresek. Diduga, bayi berjenis kelamin laki-laki itu baru saja dilahirkan dan dibuang ke sungai.

    Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Girindra Wardhana, mengatakan mayat bayi laki-laki itu ditemukan pada Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu, ada seorang warga bernama Slamet yang diberi tahu oleh anak yang sedang bermain di sekitar Sungai Kresek bahwa ada seseok bayi mengapung di tengah sungai.

    Selanjutnya, Slamet melaporkan ke RT dan selanjutnya ke pihak kelurahan dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

    Berawal dari Hobi, Pemuda Asal Madiun Ini Raup Untung dari Merpati Hias

    “Jadi benar, tadi warga ada yang mendapat kabar dari anak kecil yang bermain di sekitar sungai. Ada mayat bayi mengapung, kemudian lapor RT, lurah, dan Bhabinkamtibmas. Kami Satreskrim Polres Kediri Kota mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi jasad bayi ke RS Bhayangkara,” jelas dia yang dikutip dari detik.com.

    Berdasarkan penyelidikan dan olah TKP, kata dia, petugas identifikasi dan Satreskrim Polres Kediri Kota bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Bayi itu diperkirakan berusia baru beberapa jam karena saat ditemukan masih lengkap dengan tali pusarnya.

    “Tak ada satu benang pun yang melekat pada bayi,” kata dia.

    Izin Usaha Dicabut OJK, Nasabah Datangi BPR Utomo Widodo Ngawi

    Saat ini, anggota Satreskrim Polres Kediri Kota masih dalam proses penyelidikan. Lokasi penemuan mayat bayi itu berada di lingkungan padat penduduk.

    Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, mengatakan saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki kasus ini. “Semoga segera terungkap siapa pelaku pembunuhan bayi ini,” kata kapolres.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.