Sekap Mantan Pacar 5 Hari di Madura, 3 Pria Ditangkap Polisi

Gara-gara sekap mantan lima hari di Madura, tiga pria di Surabaya ditangkap polisi.

Sekap Mantan Pacar 5 Hari di Madura, 3 Pria Ditangkap Polisi Polisi menunjuknan barang bukti penculikan seorang wanita yang diculik oleh mantan pacarnya dan disekap selama 5 hari. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Gara-gara sekap mantan lima hari di Madura, tiga pria di Surabaya ditangkap polisi. Salah satu pelaku yang tertangkap adalah mantan pacar yang tak rela hubungan asmaranya diputus korban.

    Ketiga pria itu yakni IB, 29, HKM, 40, dan ZN, 30. IB merupakan mantan kekasih korban, yakni WNP, 23. Mereka sempat berpacaran sejak 2016 lalu.

    Lantaran sakit hati cintanya diputus sepihak, IB nekat sekap mantan pacar di daerah Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura selama lima hari.

    "Pengakuan dari IB, Mereka kenal semasa kuliah. Sebelumnya sudah janjian akan di lamar ke Gresik ke rumah korban, tapi karena kondisinya waktu itu lockdown akhrinya gagal dan tiba-tiba di putus," jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, seperti dilansir Suara.com, Selasa (11/8/2020).

    Dari situlah, IB lantas berencana menculik WNP. Ia mengajak tiga temannya, di antaranya satu masih buron yakni MQ.

    Diduga Jadi Korban Perburuan Liar, Seekor Lutung Jawa Ditemukan Mati di Malang

    Penculikan itu dilakukan pada 4 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan HR Muhammad Surabaya seusai korban pulang dari kerja. Pelaku mencegat korban dan berbohong akan mengantar pulang ke rumah naik mobil.

    Saat korban masuk ke mobil, ada tiga rekannya merampas ponsel korban. Mereka lantas sekap mantan pacar IB di Madura. Selama disekap, IB juga mengancam korban berbubungan seksual sebanyak tiga kali.

    "Ada dugaan pelecehan seksual juga, namun masih kita dalami mengenai hal itu. Sekarang masih menunggu hasil visum korban," ujar Kapolres.

    Hasil penyelidikan, polisipun mengetahui keberadaan pelaku dan korban. Korban berhasil diselamatkan dan pelaku ditangkap. Meski, seorang pelaku lainnya masih buron.

    "Tersangka masih ada satu orang yang kita cari dan juga yang memberikan kesempatan rumah juga kami proses. Perannya ikut mengamankan dalam mobil. Ada membohongi, menjaga pokoknya empat orang berperan bersama sama," kata Sudamiran.

    Tiga Desa di Ponorogo Kekeringan, Warga Minta Bantuan Air Bersih



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.