Seorang Pria Pasuruan Tega Jual Istri Kepada 4 Temannya

MS diduga berkali-kali menjual istri kepada empat rekannya.

Seorang Pria Pasuruan Tega Jual Istri Kepada 4 Temannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, menunjukkan para tersangka kasus asusila. (detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Sudah menjadi kewajiban suami untuk melindungi istrinya selain memberikan nafkah lahir dan batin. Tapi apa yang dilakukan pria asal Kabupaten Pasuruan ini justru sebaliknya.

    Pria berinisial MS, 28, asal Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini tega menjual istrinya, F, 23, kepada empat temannya hanya demi berapa rupiah.  Aksi ini diduga telah dilakukan MS beberapa kali. Ia tega membiarkan istrinya dicabuli pria lain hanya karena faktor ekonomi.

    Seperti dilansir detik.com,  Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban melaporkan perilaku bejat MS ke Polsek Rejoso. Tim Resmob Suropati Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak dan menangkap MS di rumahnya.

    Dinkes Jatim Datangi Lagi Lokasi Praktik Ningsih Tinampi, Ada Apa?

    Selain itu, polisi juga menangkap 4 teman MS yang menikmati layanan seksual dari istri MS. Mereka yakni H, 36; R, 34; B, 33; yang merupakan warga Kecamatan Rejoso, serta SR, 28, warga Kecamatan Nguling.

    "Kemarin kami menerima laporan dari pihak korban dan tim Reserse langsung bergerak cepat untuk menangkap MS tadi [Minggu, 9/2/2020] malam," kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, Senin (10/2/2020).

    Menurut Dony, MS diduga menjual istri karena motif ekonomi. Menurut keterangan MS, rekan-rekannya memberikan uang kepada istrinya, F, setelah berhubungan badan. Uang itu kemudian diambil oleh MS.

    Setelah Hapus Retribusi PKL, Pemkot Madiun Berencana Gratiskan Kios

    "Jadi MS ini panggil temannya ke rumah, lalu memaksa istrinya mau berhubungan badan dengan temannya di rumah. Motif awal yang kami dapatkan karena ekonomi," jelas Kapolres.

    Dari hasil pemeriksaan sementara,  MS mengaku sudah berkali-kali menjual istrinya kepada empat teman. Aksi ini dimulai Februari 2019. Dan keempat teman MS itu berkali-kali menerima layanan seks tersebut.

    "Sangat ironis. Suami menjual istri. Empat orang yang menikmati hubungan tersebut ada yang tiga kali, ada yang dua kali, bervariasi," kata Dony.

    "Dengan B sebanyak lima kali, dengan R sebanyak empat kali, SR sebanyak 2 kali, dan H sebanyak 3 kali."



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.