SEPAK BOLA MADIUN : 29 Pemain Baru MPFC Siap Bertanding di 2 Kompetisi Nasional

SEPAK BOLA MADIUN : 29 Pemain Baru MPFC Siap Bertanding di 2 Kompetisi Nasional Ketua Harian MPFC Armaya. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Sepak bola Madiun, sebanyak 29 pemain MPFC sudah terseleksi.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 29 pemain Madiun Putra Football Club (MPFC) sudah terpilih dan akan memperkuat tim kebanggaan warga Kota Madiun dalam dua kompetisi nasional pada tahun 2018.

    Pemain-pemain MPFC ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan manajemen klub sepak bola Kota Madiun ini pada 28 Februari hingga 3 Maret 2018. Dari 29 pemain itu ada empat pemain senior antara lain Kurniawan dan Rendi.

    Ketua Harian MPFC Armaya mengatakan sudah ada 25 pemain dan empat pemain senior yang terseleksi. Nantinya pemain ini yang akan memperkuat skuat MPFC di kompetisi nasional. MPFC tahun ini akan mengikuti kompetisi Piala Indonesia dan Liga 3.

    "Ini nanti akan kita tentukan mana yang akan menjadi line up dan second line," kata dia kepada wartawan, Jumat (9/3/2018).

    Armaya menyampaikan empat pemain senior nantinya tidak akan dimasukkan seluruhnya. Hanya tiga pemain senior yang diikutkan sedangkan satu pemain jadi cadangan. Ini sesuai peraturan dari PSSI.

    Untuk susunan manajerial MPFC pada tahun ini, kata pria yang juga Wakil Wali Kota Madiun itu, baru akan dibentuk Jumat malam. Menurut dia, kalau manajerial yang sebelumnya tidak sanggup menangani MPFC akan diganti dengan manajerial yang baru.

    "Untuk pelatihnya Wahyudi dan dibantu oleh Catur dan Mukyadi," jelas Armaya.

    Seluruh pemain baru MPFC ini mulai Maret hingga April akan menjalani latihan rutin, sepekan sekali. Pada pertengahan April nanti akan diselenggarakan pertandingan persahabatan dengan klub-klub di Kota Madiun.

    Dia menargetkan prestasi MPFC pada kompetisi tahun ini bisa masuk ke babak semi final.

    Pihaknya juga akan membentuk tim evaluasi yang terdiri dari pelatih, manajemen, hingga pengamat sepak bola untuk menilai pemain-pemain yang ada.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.