Si Kembang Desa Ini Kena Guna-Guna Mantan Pacar, Dirukyah hingga Dibawa ke Orang Pintar

Seorang pria yang mengaku indigo bernama Eric melihat ada sosok nenek-nenek di tubuh wanita tersebut yang dikirim oleh laki-laki yang pernah ditolak si kembang desa.

Si Kembang Desa Ini Kena Guna-Guna Mantan Pacar, Dirukyah hingga Dibawa ke Orang Pintar Video viral seorang wanita cantik diduga menjadi praktik ilmu hitam di unggah oleh TikTok-nya @anitaaku_, Kamis (17/9/2020). (TikTok-@anitaaku_)

    Madiunpos.com, MADIUN – Seorang gadis cantik yang dulu pernah menjadi kembang desa diduga menjadi korban praktik ilmu hitam. Kisah pilu perempuan itu diungkapkan oleh adik wanita tersebut di akun TikTok-nya @anitaaku_, hingga akhirnya viral di media sosial.

    Dalam unggahan tersebut @anitaaku_ menceritakan awal mula kisah kakaknya sampai bisa mengalami hal yang mengerikan tersebut. Ia mengatakan kakaknya telah diguna-guna oleh seorang pria berinisial A yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

    Dulu gadis tersebut dikenal sebagai kembang desa di daerah tersebut. Ia pernah menjalin hubungan asmara oleh seorang laki-laki berinisial A, namun juga tengah dekat dengan pria lain yang lebih mapan secara materi.

    Jangan Panik! Berikut Ini Cara Bedakan Gejala Covid-19 dan Flu Biasa

    Saat kekasihnya tersebut hendak melamar, wanita tersebut menolak mentah-mentah dan malah memilih pria yang lebih mapan.

    Tak hanya menolak, perempuan itu juga meludahi dan menghina kekasihnya tersebut hingga membuat pria berinisial A itu sakit hati karena kelakuan wanita tersebut.

    Selepas kejadian itu, si wanita mulai bertingkah aneh. Ia mulai menjerit-jerit di kamar indekosnya di Batam.  Karena semakin parah, ia pun akhirnya dipulangkan ke tempat saudaranya. Setiba di rumah wanita tersebut acap kali bertingkah aneh mulai dari berteriak, menjerit-jerit, hingga marah-marah.

    Kades Korupsi Dana Desa Rp609 Juta, Uang Dipakai Urus Anak di Penjara

    Karena semakin parah dan tidak kunjung membaik, akhirnya keluarga pun memutuskan untuk membawa gadis tersebut ke dokter kejiwaan. Namun, anehnya setelah melakukan tes kejiwaan, wanita tersebut dinyatakan normal.

    “Pas dibawa ke dokter kejiwaan ngga ada sakit jiwa, benar-benar normal. Setelah tenang dibawa pulang ke rumah dan tidur. Bangun tidur dia langsung nyari-nyariin pria berinisial A itu,” kata pengunggah video.

     

    Rukyah

    Menurut keterangan @anitaaku_, kakaknya tersebut sempat sembuh, namun tak berlangsung lama. Waktu itu, ia dirukyah oleh seorang ustaz dan akhirnya sembuh. Setelah dinyatakan sembuh, ia memutuskan untuk kembali bekerja di Batam. Baru beberapa bulan di Batam, wanita itu kumat lagi dan dibawa pulang kembali.

    Viral!! Rumah Gedong di Ponorogo Dirobohkan Anak karena Ibu Tak Kunjung Bayar Utang 

    Setelah itu, akhirnya wanita itu dibawa ke orang pintar, dan ternyata menurut orang pintar wanita itu diguna-guna. Hal itu diketahui dari telur yang ditaruh di atas kakinya berisi jarum-jarum berkarat. “Dia kayak ngehalusinasi gitu, kadang suka bilang ada pocong, kadang suka kasmaran gitu,”

    Segala cara telah dilakukan mulai dari medis hingga pengobatan non-medis. Namun, sampai saat ini semua usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

    Video yang diunggah oleh Anita tersebut akhirnya menarik perhatian netizen. Sampai saat video kisah pilu kakaknya tersebut telah ditonton sebanyak 1 hingga 9 juta kali oleh pengguna Tiktok.

    Viral! Seorang Wanita Diselingkuhi Tunangannya, Kisahnya Bikin Sedih

     

    Arwah Nenek-Nenek

    Setelah video tersebut viral di jagad dunia maya beberapa anak indigo mencoba membantu menerawang wanita tersebut, salah satunya seorang pria yang mengaku indigo bernama Eric.

    Dalam akun TikTok @ericfivestar yang mengaku sebagai anak indigo itu, ia melihat ada sosok nenek-nenek di tubuh wanita tersebut. Ia juga mengatakan sosok tersebut dikirim oleh seorang laki-laki yang pernah ditolak cintanya oleh wanita tersebut.

    “Aku sebagai anak indigo aku bisa melihat arwah yang ada dalam tubuhnya dia ini adalah nenek-nenek. Jadi arwah neneknya itu masih ada di daerah tempat dia pernah tinggal dulu. Ini dilakukan oleh laki-laki yang pernah dia tolak,” ujarnya.

    Dua Kelompok Pesilat Bentrok di Madiun, 2 Orang Terluka, Kaca Mobil dan Rumah Rusak



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.