Viral! Seorang Wanita Diselingkuhi Tunangannya, Kisahnya Bikin Sedih

Padahal usut punya usut si wanita yang diselingkuhi telah bertunangan dan tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk melakukan prosesi pernikahan.

Viral! Seorang Wanita Diselingkuhi Tunangannya, Kisahnya Bikin Sedih Tangkapan layar seorang wanita yang pergoki tunangannya berselingkuh, Minggu (20/9/2020). (TikTok-@daynrd)

    Madiunpos.com, MADIUN – Video seorang wanita yang tengah memergoki kekasihnya berselingkuh dengan wanita lain viral di media sosial TikTok.

    Video tersebut kali pertama diunggah oleh akun @daynrd pada Minggu (20/9/2020). Dalam caption TikTok-nya, ia menceritakan kisah temannya yang baru saja diselingkuhi oleh tunangannya sendiri.

    “Jadi temenku ini diselingkuhin pacarnya bahkan bukan cuma di dua in tapi malahan di tiga in dan mereka itu udah tunangan,” tulis @daynrd dalam unggahan viralnya tersebut.

    Kades Korupsi Dana Desa Rp609 Juta, Uang Dipakai Urus Anak di Penjara

    Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berjaket jin mendatangi kekasihnya yang sedang berkencan dengan seorang wanita berbaju cokelat yang diduga selingkuhan pria tersebut.

    Pria yang mengenakan kaus hitam itu nampak ogah-ogahan menanggapi kekasihnya tersebut saat kekasihnya itu hendak mendatanginya dari arah belakang.

    Karena kesal dengan kelakuan kekasihnya, sang wanita pun nampak memarahi pria itu di depan wanita selingkuhannya. Sementara wanita selingkuhannya nampak diam membisu, berdiri di belakang sambil memerhatikan kedua sejoli tersebut bertengkar.

    Jangan Panik! Berikut Ini Cara Bedakan Gejala Covid-19 dan Flu Biasa

    Padahal usut punya usut keduanya diketahui telah bertunangan dan tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk melakukan prosesi pernikahan.

     

    Drama FTV

    Dalam video berdurasi 14 detik tersebut,  pria itu malah berbalik marah dan membela selingkuhannya serta mengabaikan tunangannya tersebut, alih-alih  merasa bersalah dan minta maaf.

    Tak hanya dengan satu wanita, ternyata pria tersebut juga berselingkuh dengan dua wanita sekaligus. Namun, uniknya tak seperti drama perselingkuhan di television movie (FTV). Ternyata dua wanita selingkuhan pria tersebut malah bersedia untuk melepaskan laki-laki itu, karena merasa kasihan dengan tunangan pria tersebut.

    Awas! Ada “Batman” Siap Memburu Warga Tak Bermasker di Pasuruan

    "Tapi untungnya semua pacar si cowoknya malah saling support sesama wanita bukan yang malah ngotot-ngototan dan bener-bener support temen gue karena posisinya temen gue yang paling tersakiti," ujar pengunggah video itu.

    “Semua selingkuhannya si cowok udah pada ngalah sudah ngerelain si cowok sama tunangan nya karena si cewek udah terlanjur sayang banget sama si cowok dan buat ngebatalin semua nya yang tinggal hitungan bulan itu ga gampang,”

    Dua Kelompok Pesilat Bentrok di Madiun, 2 Orang Terluka, Kaca Mobil dan Rumah Rusak



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.