Solskjaer Angkat Tangan Soal Kapan Pogba Comeback

Paul Pogba sudah ngebet bermain namun belum bisa dipastikan kapan pulih dari cedera.

Solskjaer Angkat Tangan Soal Kapan Pogba Comeback Paul Pogba. (Reuters)

    Madiunpos.com, MANCHESTER -- Tiga bulan sudah gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak lagi merumput karena cedera. Saking lamanya, ia putus asa untuk segera bermain setelah dibekap cedera pergelangan kaki.

    Gelandang asal Prancis ini telah menjalani operasi pemulihan pada awal bulan ini.  Namun belum diketahui kapan pastinya ia akan kembali beraksi di lapangan hijau.

    Pemain berusia 26 tahun itu hanya membuat delapan penampilan di semua kompetisi pada musim ini. Absennya Pogba membuat performa MU angin-anginan.

    "Paul mengalami musim yang mengerikan dengan cederanya, dia sangat ingin bermain sepak bola," kata Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menjelang semifinal Piala Liga Rabu melawan Manchester City, seperti dilansir Antara.

    "Sulit untuk memprediksi rentang waktu pemulihan pada cedera jangka panjang. Paul sangat ingin bermain namun hanya bisa berlatih," katanya.

    Pada bagian lain, manajer asal Norwegia itu mengatakan klubnya tengah membicarakan rencana perpanjangan kontrak Nemanja Matic yang berakhir pada musim ini.

    Sementara terkait rencana transfer gelanda Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, MU sudah matang untuk merekrutnya. MU dikabarkan menyepakati biaya transfer Fernandes senilai 68 juta pundsterling.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.