Timnas Indonesia U-16 Menang Meyakinkan di Trofeo Jatim

Timnas U-16 sukses menekuk dua tim asal Jatim dalam trofeo di Sidoarjo.

Timnas Indonesia U-16 Menang Meyakinkan di Trofeo Jatim Pemain Timnas U-16 (kiri) saat melakoni trofeo di Sidoarjo. (detik.com)

    Madiunpos.com, SIDOARJO -- Menjelang Piala AFF 2020 digelar pada Agustus mendatang, Timnas Indonesia U-16 melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya dengan menggelar Trofeo dengan menggandeng dua klub asal Jatim, Jawa Power YTL dan Gala Siswa Indonesia.

    Kompetisi yang hanya diikuti tiga tim ini digelar pada Rabu (29/1/2020) di Stadion Delta Sidoarjo. Timnas U-16 menang dengan mudah atas Jawa Power YTL dengan skor 4-0.

    Sementara saat berhadapan dengan Gala Siswa Indonesia, Timnas U-16 juga menang dengan skor identik 4-0. Laga uji coba tersebut juga menjadi penutupan pemusatan Timnas U-16 bulan ini.

    "Dalam pertandingan hari ini yang melawan dua tim yang berbeda hanya untuk mengetahui stamina terutama fisik para pemain," kata pelatih Timnas U-16 Bima Sakti kepada wartawan seusia pertandingan di Sidoarjo, Rabu (29/1/2020), seperti dilansir detik.com.

    Bima mengaku tidak melihat skor hasil akhir pertandingan. Ia hanya ingin menguji stamina anak asuhnya. Maka itu, pertandingan digelar di bawah terik matahari.

    "Setelah pertandingan ini semua pemain akan libur pulang ke daerahnya masing-masing. Kemudian mulia tanggal 10 Februari 2020 semua pemain kembali lagi melakukan TC [pemusatan latihan]. Rencana di Sidoarjo atau di Yogyakarta," kata Bima.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.