Susul Butet, Tontowi Ahmad Putuskan Gantung Raket

Tontowi Ahmad memutuskan pensiun sebagai atlet bulu tangkis.

Susul Butet, Tontowi Ahmad Putuskan Gantung Raket Tontowi Ahmad. (Instagram)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Pebulu tangkis ganda campuran, Tontowi Ahmad, memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain setelah menyumbangkan beragam prestasi untuk Indonesia. Keputusannya gantung raket disampaikan melalui Instagramnya, Senin (18/5/2020) pagi.

    Selain mengunggah foto dirinya mengucapkan salam perpisahan ke penonton di tribune, pria kelahiran Banyumas, Jateng, itu menuliskan pernyataan undur diri dari olahraga tepok bulu.

    "Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Kadang susah, kadang senang, tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan," kata Owi di akun @tontowiahmad_, seperti dilansir detik.com.

    Tundukkan Union Berlin 2 Gol Tanpa Balas, Bayern Kukuh di Puncak

    "Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium, tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. Tapi apa pun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini."

    "Saya juga mau berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung karier saya di bulu tangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lainĀ  #goodbye #retired #athlete #lifemustgoon #thanksforallthesupport," kata pria 32 tahun itu menambahkan.

    Ingat! Liga Italia Dilanjutkan Lagi Mulai 13 Juni

    Sebagai pebulu tangkis, pria yang akrab dipanggil dengan nama Owi itu meraih kesuksesan bersama Liliyana Natsir alias Butet. Dia meraih medali emas pada Olimpiade 2016 bersama Butet, dan dua kali menjuarai Kejuaraan Dunia Bulutangkis pada 2013 dan 2017. Butet sendiri telah lebih dulu pensiun, tepatnya pada akhir Januari 2019.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.