Gunakan Boneka Seks Jadi Penonton, Klub Sepak Bola Korsel Dikritik

Gara-gara gunakan boneka seks sebagai penonton, klub sepak bola Korsel, FC Seoul, dikritik.

Gunakan Boneka Seks Jadi Penonton, Klub Sepak Bola Korsel Dikritik FC Seoul diduga pakai boneka seks di tribune stadion. (Twitter/@kimjinseong12).

    Madiunpos.com, SEOUL Beberapa negara telah memulai kembali liga sepak bola setelah berhenti sementara akibat virus corona. Salah satu liga yang sudah mulai digulirkan kembali adalah Liga Korea Selatan.

    Ada yang menarik dalam salah satu pertandingan di liga ini yang mempertemukan FC Seoul melawan Gwangju FC di Seoul World Cup Stadium, Minggu (17/5/2020). Seharusnya, pertandingan berlangsung tanpa ada penonton. Namun faktanya, ada beberapa penonton yang duduk di tribune.

    Susul Butet, Tontowi Ahmad Putuskan Gantung Raket

    Belakangan diketahui FC Seoul yang menjadi tuan rumah pertandingan itu menggunakan boneka seks untuk meramaikan tribune penonton.

    Sekilas tidak ada yang aneh mengenai fan boneka FC Seoul. Mereka memakai kaus yang sopan, mengenakan masker, dan menjaga jarak sosial seperti manusia asli yang mengantisipasi penyebaran virus corona.

    Namun, seorang netizen menemukan keanehannya. Boneka tersebut tidak seperti boneka biasa, melainkan seperti boneka seks. Sebagian dari mereka juga terlihat memegang plakat promosi toko dewasa setempat, seperti diberitakan suara.com.

    Tundukkan Union Berlin 2 Gol Tanpa Balas, Bayern Kukuh di Puncak

    Menurut The Sun, FC Seoul telah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut di Instagram resmi klub. Pihak klub menyalahkan pihak pemasok atas pemandangan kurang mengenakan.

    Terlepas dari itu, FC Seoul menang 1-0 pada laga tersebut dan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Korea Selatan 2020 dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.