Tabrak Taman Kota Lalu Tercebur Kolam, Pengendara Motor di Sidoarjo Meninggal

Peristiwa itu terjadi diduga dini hari karena tidak ada saksi yang mengetahui saat kejadian.

Tabrak Taman Kota Lalu Tercebur Kolam, Pengendara Motor di Sidoarjo Meninggal Sepeda motor korban diangkat dari dalam kolam taman bundaran Tanggulangin Sidoarjo. (Suparno/detikcom)

    Madiunpos.com, SIDOARJO - Diduga mengantuk, seorang pengendara sepeda motor  tercebur ke kolam taman bundaran Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan itu mengakibatkan  pengendara motor meninggal.

    Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo, tepatnya di bundaran jalan Tanggulangin arah Porong. Peristiwa itu terjadi diduga dini hari karena tidak ada saksi yang mengetahui saat kejadian. Dan saat dievakuasi kondisi korban sudah kaku.

    Korban adalah Achmad Jefri Baktiar, 29, warga Candi, Sidoarjo. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam kombinasi biru dengan pelat nomor S 5654 OBA.

    Ternyata Gatot Nurmantyo Pernah Diajak Kudeta AHY

    "Kecelakaan tunggal ini aneh, dugaan sementara pengendara sepeda motor ngantuk. Karena saat kejadian tidak ada yang mengetahui," kata Agus di lokasi kejadian, Senin (8/3/2021).

    Agus menjelaskan pengendara itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi karena motornya berhasil melompati pembatas jalan dengan tinggi 25 cm. Kemudian korban bersama motornya tercebur ke kolam taman yang lebarnya 1,5 meter dan panjang sekitar 2,5 meter.

    Jarak antara pembatas jalan dengan kolam taman itu sekitar 6 meter. Sementara itu posisi kolam lebih tinggi dibandingkan dengan lahan kolam sekitar 30 cm. Anehnya korban dan sepeda motornya bisa masuk jadi satu.

    Pantura Kota Pasuruan Kembali Terendam, Arus Lalu Lintas Terganggu

    "Korban diketahui oleh petugas taman kemudian dilaporkan ke polisi pukul 06.00 WIB. Saat ini korban dievakuasi ke RS Pusdiklat Sabhara Porong," jelas Agus.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.