FOTO TAHUN BARU IMLEK : 1.000 Lontong Cap Go Meh Gratis di Kediri

FOTO TAHUN BARU IMLEK : 1.000 Lontong Cap Go Meh Gratis di Kediri Sebanyak 1.000 porsi lontong cap go meh disiapkan di Kelenteng Tjoe Hwie Kiong Kota Kediri, Senin (22/2/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

    Tahun Baru Imlek ditutup lontong cap go meh.

    Warga peranakan Tionghoa memotong lontong di Kelenteng Tjoe Hwie Kiong Kota Kediri, Senin (22/2/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)
    Warga peranakan Tionghoa memotong lontong di Kelenteng Tjoe Hwie Kiong Kota Kediri, Senin (22/2/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Prasetia Fauzani)

    Cap go meh yang merupakan hari ke-15 atau hari terakhir masa perayaan Tahun Baru Imlek diisi komunitas Tionghoa di Kota Kediri, Jawa Timur (Jatim) dengan membagikan 1.000 porsi masakan yang lazim disebut lontong cap go meh. Lontong cap go meh adalah masakan kreasi kaum peranakan Tionghoa di Jawa yang memadukan lontong dengan opor ayam dan tahu, lengkap dengan sambal goreng dan kerupuk. Jemaat Tempat Ibadah Tridarma (TITD) Kelenteng Tjoe Hwie Kiong di Kota Kediri membagikan 1.000 porsi lontong cap go meh dalam piring kertas bersendok plastik kepada warga sekitar sebagai penutupan rangkaian perayaan Tahun Baru 2567 Imlek.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.