TAHUN BARU IMLEK : Polres Magetan Siagakan 200 Personel Selama Libur Imlek

TAHUN BARU IMLEK : Polres Magetan Siagakan 200 Personel Selama Libur Imlek Sejumlah petugas dari Polres Magetan disiagakan di tempat ibadah. (polresmagetan.com)

    Tahun Baru Imlek di Magetan membikin sibuk 200 personel dari Polres Magetan yang memastikan perayaan tahun baru kamariah itu berjalan lancar.

    Madiunpos.com, MAGETAN — Polres Magetan menyiagakan 200 personel untuk mengamankan perayaan Tahun Baru 2567 Imlek yang sesuai tarikh Masehi bersamaan dengan Senin (8/2/2016). Pengamanan dipusatkan di sejumlah lokasi perayaan Tahun Baru Imlek, wihara, dan sejumlah tempat wisata di Magetan.

    Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora melalui Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Suwadi, mengatakan 200 personel dari Polres Magetan itu diturunkan untuk mengamankan perayaan Tahun Baru Imlek sejak Sabtu hingga Senin (6-8/2/2016). Pengamanan ini untuk memastikan warga Tionghio Magetan tenang dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

    Suwadi menyampaikan 200 personel dari Polres Magetan itu dibagi menjadi tiga kompi siaga dan secara bergiliran melakukan pengamanan di sejumlah titik. Untuk lokasi wisata yang diamankan yakni lokasi wisata Telaga Sarangan, Kolam Renang Banyu Biru, dan Kosalatirta Maospati.

    “Selain itu, ada beberapa wihara di Magetan yang juga mendapat pengamanan dari Polres Magetan,” kata Suwadi yang dikutip Madiunpos.com di laman polresmagetan.com, Senin (8/2/2016).

    Lebih lanjut, Suwadi menuturkan untuk teknis pengamanan di wihara, petugas melakukan pengamanan secara terbuka yakni polisi menggunakan seragam dan pengamanan secara tertutup. “Untuk masing-masing wihara, petugas yang berjaga disesuaiakn dengan tingkat kerawanan wihara itu,” jelas dia.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.