Tak Kuat Nanjak, Mobil Mewah Terjun di Jurang Ponorogo

Mobil mewah BMW X5 mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tak Kuat Nanjak, Mobil Mewah Terjun di Jurang Ponorogo
    Madiunpos.com, PONOROGO -- Mobil mewah BMW X5 mengalami kecelakaan dengan terjun ke jurang di Jalan Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

    Kapolsek Ngebel, Iptu Eko Murbiyanto, mengatakan mobil sedan BMW X5 berpelat nomor L 1220 ZX itu dikemudikan Turut Wiyono, 57. Mobil itu membawa dua penumpang, yaitu Farida Annafiya dan Hariyono.

    Sehabis dari tempat wisata pemandian air panas di Desa Wagir Lor, rombongan itu hendak pulang ke Ponorogo. Saat berada di tanjakan, mobil tersebut tidak kuat kemudian mesin mati.

    Selanjutnya mobil itu mundur dan kemudian langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. "Posisi mobil terbalik. Mobil jatuh ke jurang," kata kapolsek, Minggu (24/10/2021).

    Eko menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun, penumpang dan pengemudi mobil mengalami luka-luka.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.