Telkomsel Tutup Blanja.Com, Pelanggan Diimbau Tarik Saldo dari Dompet Blanja

Telkomsel menutup layanan e-commerce blanja.com karena perubahan strategi bisnis.

Telkomsel Tutup Blanja.Com, Pelanggan Diimbau Tarik Saldo dari Dompet Blanja Situs blanja.com.

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Layanan e-commerce di Indonesia berkurang satu setelah Telkomsel menutup blanja.com per 1 September 2020. Tapi jangan khawatir, untuk pembelian, pembayaan dan pengiriman yang masih dalam proses masih bisa diselesaikan.

    Seperti dilansir detik.com, Blanja.com merupakan hasil joint venture Telkomsel, Telkom Indonesia dan eBay. Penutupan blanja.com dikarenakan adanya perubahan strategi bisnis. Blanja.com juga mengimbau pelanggan untuk menarik saldo di dompet blanja sebelum 30 September 2020.

    Berikut pengumumannya:

    Teman BLANJA yang terhormat,
    Dengan adanya perubahan strategi bisnis yang dilakukan oleh BLANJA.com, maka kami sampaikan bahwa terhitung mulai 1 September 2020 seluruh kegiatan pembelian di BLANJA akan dihentikan. Adapun untuk pembelian, penjualan, pembayaran dan pengiriman yang masih dalam proses, masih bisa diselesaikan.
    Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terjalin baik selama ini antara BLANJA dan Teman BLANJA.

    Selanjutnya kami himbau Teman BLANJA untuk melakukan penarikan saldo pada Dompet BLANJA sebelum tanggal 30 September 2020 dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:
    * Cara penarikan saldo Dompet BLANJA sebelum 30 September 2020 bisa dilihat di bawah laman ini, atau pada tautan berikut klik disini untuk versi mobile dan klik disini untuk versi dekstop
    * Cara penarikan saldo Dompet BLANJA mulai 1 Oktober 2020 bisa dengan mengirimkan email ke support@blanja.com dengan email yang terdaftar di BLANJA dan melampirkan file identitas diri (KTP dan copy buku rekening).

    Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan mengirimkan email ke: support@blanja.com .

    Salam Hangat,

    Tim BLANJA



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.