Tepo Tahu Legend di Madiun, Pecinta Kuliner Harus Coba!

Tepo Tahu Bu Misinem adalah tempat kuliner yang patut Anda coba saat berkunjung ke Madiun.

Tepo Tahu Legend di Madiun, Pecinta Kuliner Harus Coba! Bu Masinem sedang melayani pelanggannya (Instagram/@madiunwisata)

    Madiunpos.com, MADIUN – Buat kalian para pencinta kuliner di Madiun, belum lengkap rasanya kalau belum cobain Tepo Tahu Bu Misinem yang legend banget. Lokasinya di Jl. Trunojoyo Madiun atau di depan kantor Dinas Kesehatan Kota.

    Tepo Tahu Bu Misinem ini telah ada sejak tahun ’70-an loh guys. Disebut legend karena selain usianya yang sudah lama, tepo tahu Bu Misinem ini juga telah memiliki banyak pelanggan favorit dari masa ke masa. Buktinya, pengunjung yang datang ke Tepo Tahu Bu Misinem ini selalu antre.

    Yummy…Kelezatan Mujair Asap Sidoarjo yang Bikin Bibir Berair

    Tepo tahu sendiri sejatinya makanan khas Magetan, Jawa Timur. Terbuat dari lontong, telur urak-arik, tahu goreng, tempe goreng, kol, dan tauge, kemudian disirami saus kacang di atasnya. Tidak hanya itu, tambahan bumbu kecap, acar timun, taburan seledri, bawang goreng, kacang tanah yang telah dihaluskan. Selain itu ada tambahan kerupuk yang membuat tepo tahu ini menjadi makanan cemilan favorit warga Jawa Timur.

    Seperti yang diunggah akun Instagam @madiunwisata, Rabu (8/8/2020), foto yang menampilkan Bu Misinem yang sedang melayani pelanggannya ini telah mendapatkan 2.191 likes dari pengikutnya serta berhasil menembus 104 komentar dengan isi komentar yang menjelaskan bahwa tepo tahu ini memang sangat lezat dan legenda.

    Bluder Cinta Padukan Kelezatan Bluder dan Pecel Khas Madiun

    Tepo Tahu Bu Masinem (Instagram/@madiunwisata)

    antrine… ampuuunnn. tapi enak … jd setia menanti,” tulis akun @wuryyowwury di kolom komentarnya.

    andalan ini,” @_flodc melanjutkan.

    Tepo tahu ne mantep, wenakk rasa clasic bgt, legenda, sehat terus ya mbah,” tulis @retno_wm.

    Langganan ku,” tambah @slam.k3.

    Tepo andalan teko SD sampe saiki,” kata @hermankurniawan16.

    Nikmatnya Sega Boranan, Kuliner Khas Lamongan yang Tak Ada Di Daerah Lain

    Harga Terjangkau

    Tak hanya itu, untuk masalah harga kalian tidak perlu khawatir. Karena selain rasanya yang enak harganya pun sangat terjangkau. Satu porsi tepo tahunya hanya Rp6.000. Sangat ramah di kantong bukan?

    Buka mulai sehabis Magrib atau sekitar pukul 18.00 WIB hingga habis. Dengan tempat yang sederhana, hanya berjualan di mulut gang dengan nuansa kaki lima, tepo tahu Bu Minisem ini sangat recommended untuk ukuran cemilan yang dapat mengenyangkan perut.

     

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.