Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Berasal dari Medan, Bertingkah Seolah Alami Gangguan Jiwa

Terduga pelaku pembakar mobil Via Vallen berasal dari Medan dan diduga mengalami gangguan jiwa.

Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Berasal dari Medan, Bertingkah Seolah Alami Gangguan Jiwa Kondisi mobil Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

    Madiunpos.com, SIDOARJO — Polres Sidoarjo telah menangkap terduga pembakar mobil Toyota Alphard milik Via Vallen. Terduga pelaku berjenis kelamin pria, beralamat dari Medan. Namun, polisi menduga pelaku yang ditangkap ini mengalami gangguan kejiwaan.

    Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, mengatakan pelaku sudah ditahan dan telah dimintai keterangan. Saat hendak diperiksa, pelaku bertingkah seolah mengalami gangguan kejiwaan.

    “Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila. Ngomongnya ngelantur,” kata Kapolresta saat ditemui di Mapolda Jatim di Jl, Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/6/2020), dikutip detik.com.

    Mobil Mewah Via Vallen Hangus, Diduga Dibakar Orang

    Tak hanya itu, Sumardji menyebut pihaknya akan memeriksa kejiwaan terduga pelaku. Namun sementara ini, pihaknya masih mendiamkan terduga pelaku hingga tenang.

    “Tentunya ia akan kita periksa kejiwaannya. Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa,” imbuhnya.

    Sementara itu, Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung Andriana, mengatakan terduga pelaku berasal dari luar kota. “Kami mengamankan seorang terduga pelaku dan juga barang bukti. Inisialnya P. Berasal dari luar kota, warga Medan,” kata Deny kepada wartawan di lokasi kejadian di Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo.

    Via Vallen: Sing Bakar Mobilku Wis Ning Kantor Polisi

    Barang bukti yang disita, kata Deny, adalah jeriken, korek api, dan rekaman kamera CCTV. Dari pemeriksaan terduga pelaku dan rekaman CCTV, kasus ini akan didalami. Selain mengamankan terduga pelaku, Deny juga sudah meminta keterangan dari satu saksi.

    “Kami akan dalami kasus ini. Semua akan kami lakukan, kami dalami supaya nanti menjadi lebih terang apa motifnya atas peristiwa yang terjadi,” tandas Deny.

    Mobil Alphard warna putih bernopol W 1 VV diparkir di samping rumah Via Vallen terbakar Subuh tadi. Mobil terbakar di rumahnya Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, dini hari tadi.

    Mobil Tabrak 2 Motor di Pasuruan, Dua Orang Tewas

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.