Ternyata Sejoli Mesum Berboncengan Motor di Surabaya adalah Pasutri

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama, mengatakan pasutri yang mesum adalah pasutri dan sang suami dalam keadaan mabuk.

Ternyata Sejoli Mesum Berboncengan Motor di Surabaya adalah Pasutri Tangkapan layar dua sejoli sedang mesum di sepeda motor saat berhenti di traffic light yang diduga di Surabaya. (Detikcom-tangkapan layar)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Dua sejoli di Surabaya viral mesum di sepeda motor ternyata pasangan suami istri (pasutri). Sang suami mabuk saat mesum di lampu lalu lintas (traffic light) di daerah Kenjeran, Surabaya.

    Hal itu diketahui setelah sejoli itu diminta datang ke Polrestabes Surabaya.

    "Kita panggil dua-duanya, kita klarifikasi, kenapa sih kok bisa ada peristiwa seperti itu," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian, saat dimintai konfirmasi, Kamis (17/12/2020).

    Bikin Jijik, Penjual Siomai Ini Diduga Ludahi Dagangan Agar Laris

    Oki mengatakan diketahuinya kedua sejoli itu selain dengan melihat video yang viral, juga dengan melihat kamera CCTV yang ada di sepanjang jalan yang dilalui kedua sejoli tersebut.

    "Keduanya pasangan suami istri sah," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama.

    Sang suami mengaku saat itu dia dalam pengaruh alkohol. Karena itu istrinya yang mengemudikan motor. Sang suami di dalam video juga terlihat limbung sehingga ia terus memeluk istrinya.

    Bikin Meleleh, Mahasiswa di Madiun Ini Beri Kejutan Manis untuk Dosen

     

    Mabuk

    "Yang cowok [suami] mabuk," lanjut Fauzi.

    Fauzi mengatakan sang suami menyebutkan saat itu ia seusai mabuk di sebuah bar di kawasan Jl. Ir. Soekarno, MERR. Karena mabuk, terpaksa si istri yang mengemudikan motor.

    Fauzi mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine dan hasilnya negatif. "Tes urine narkoba negatif," lanjut Fauzi.

    Pria Ini Nekat Menyeberang Laut Balikpapan-Jawa Pakai Galon

    Sebelumnya diberitakan, sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut terjadi di perempatan Kedungcowek, Surabaya.

    Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

    Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut.

    Menaker Berharap Program Bantuan Subsidi Upah Berlanjut di 2021



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.