Bikin Jijik, Penjual Siomai Ini Diduga Ludahi Dagangan Agar Laris

Penjual siomay itu terlihat aneh. Ia tampak tolah-toleh memperhatikan situasi di sekitarnya. Tak berselang lama, sang penjual menunduk diduga meludahi tempat sambal siomai dagangannya itu.

Bikin Jijik, Penjual Siomai Ini Diduga Ludahi Dagangan Agar Laris Penjual siomay yang diduga ludahi dagangan agar laris. (Instagram-@makassae_iinfo)

    Madiunpos.com, TANGERANG – Sebuah rekaman video closed-circuit television (CCTV) yang menunjukkan kelakuan seorang penjual siomai yang diduga meludahi dagangannya agar laris manis beredar di media sosial.

    Rekaman kamera CCTV itupun viral di jagad maya, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Kamis (17/12/2020). Sejak dibagikan unggahan itu langsung menarik perhatian netizen.

    “Sebuah video dari rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang penjual siomay diduga meludahi jualannya agar cepat laris viral di media sosial,” demikian tulis Instagram @makassar_iinfo.

    Merasa Dicurangi di Pilkada Surabaya, Machfud-Mujiaman Menggugat ke MK

    “Peristiwa dalam video viral itu diduga terjadi di sekitar pemukiman di Kota Tangerang,” lanjutnya.

    Berdasarkan rekaman yang merebak, tampak seorang penjual siomai menepikan sepeda motornya di pinggir jalan.

    Di awal rekaman itu mungkin tampak biasa saja, abang-abang siomay itu terlihat membersihkan gerobak dagangan dengan mengelap beberapa wadah di hadapannya.

    Viral karena Ada Kerumunan sambil Berjoget, Resto Milik Crazy Rich Surabaya Ditutup

     

    Tolah Toleh

    Namun, selang beberapa saat penjual siomai itu terlihat aneh. Ia tampak tolah-toleh memperhatikan situasi di sekitarnya. Tak berselang lama, sang penjual menunduk diduga meludahi tempat sambal siomai dagangannya itu.

    Setelah itu, dia kembali memantau keadaan di sekitar yang tampak sepi lalu membuka panci tempat siomai dagangannya. Sejurus kemudian dia kembali menundukkan kepala dan kembali meludah.

    Kejadian dalam video viral itu diduga terjadi di sekitar pemukiman di Kota Tangerang. Sebab, pada gerobak penjual siomay itu terdapat tulisan “Siomay Lim Asli Tangerang”.

    Mesum di Sepeda Motor, Sejoli di Surabaya Dipanggil Polisi

    Hingga berita ini ditulis, video rekaman kamera CCTV aksi tak biasa seorang penjual siomai diduga meludahi dagangan telah ditonton lebih dari 56.125.

    Netizen yang melihatnya aksi tersebut pun dibuat geram hingga membanjiri kolom komentar dengan nada kecaman.

    “Somay jigong,” @andhikuyy

    “Lagi banyak virus lagi d ludahi ya allah, cari tuh orang sampe dapet, penjara kan,” tulis akun Instagram @ennoksuket1.

    Siapkan Nyali, 5 Permainan Ini Konon Bisa Memanggil Hantu

     

    Ada yang Bela

    “Buat netizen yang sering ngejek pedagang India karena nggak higienis, yuk nonton video-video pedangang di negara sendiri yang ngeludahin makanan,” komentar akun Instagram @donaldtrumpaet11.

    “Ada2 aja caranya nyari duit pedagang diakhir zaman,” kata akun Instagram @iyank_aprillian.

    Namun, di balik beberapa kecaman yang dilontarkan ada beberapa warganet yang membela. Meraka  menyarankan untuk tak sembarangan menyebarkan video semacam ini, karena akan mematikan mata pencaharian orang.

    Menaker Berharap Program Bantuan Subsidi Upah Berlanjut di 2021

    “Jangan diviralkan cukup ditegur dan kasih tau yg baik, kalo disebar luaskan seperti ini takut gada pembeli yg mau beli kan kasian juga si bapaknya, semoga bisa saling mengingatka,” tulis akun Instagram @komyyaa.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.