Siapkan Nyali, 5 Permainan Ini Konon Bisa Memanggil Hantu

Ada beberapa permainan pemanggil hantu yang terkenal di dunia.

Siapkan Nyali, 5 Permainan Ini Konon Bisa Memanggil Hantu Ilustrasi permainan bloody mary. (indozone.id)

    Madiunpos.com, MADIUN – Dunia mistis memang membuat beberapa orang tertantang. Tak heran jika orang-orang tersebut akan melakukan sesuatu untuk menguji nyali mereka.

    Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan melakukan permainan memanggil hantu. Permainan seperti ini tentu memiliki risiko dan konsekuensi tersendiri.

    Permainan jailangkung menjadi permainan yang cukup fenomenal di Indonesia. Media yang digunakan untuk menampung makhluk halus yang dipanggil dalam permainan jailangkung adalah sebuah gayung air, biasanya terbuat dari tempurung kelapa yang dipakaikan kain putih dan bergagang batang kayu.

    Selain jailangkung, ada beberapa permainan pemanggil hantu yang terkenal di seluruh dunia. Berikut ini permainan pemanggil hantu dilansir dari liputan6.com, Kamis (17/12/2020).

    Viral karena Ada Kerumunan sambil Berjoget, Resto Milik Crazy Rich Surabaya Ditutup

    1. Light as a Feather, Stiff as a Board

    Anda tidak memerlukan alat khusus untuk memainkan permainan ini. Cukup satu orang yang bersedia untuk ikut ambil bagian dari permainan ini.

    Dia berbaring di lantai dan Anda beserta teman-teman Anda yang lain harus berlutut. Masing-masing orang yang berlutut kemudian menempatkan dua jari di bawah orang yang berbaring.

    Lalu mulailah mengucapkan “light as a feather, stiff as a board” secara berulang, sambil menutup mata. Jika Anda sedang beruntung, konon arwah atau makhluk halus yang berada di sekitar Anda akan menopang orang yang berbaring tadi sehingga tubuhnya bisa melayang.

    1. Three Kings Cross

    Tempatkan tiga kursi secara berjajar di tempat yang gelap dan tidak memiliki cahaya sedikit pun. Letakkan dua cermin berukuran besar di atas kursi, pastikan kursi yang berada di tengah kosong.

    Sekitar tengah malam pukul 12.00 atau 01.00, Anda harus memasuki ruangan tersebut dengan membawa benda-benda kesayangan Anda masa kecil. Tempatkan mereka di manapun yang Anda mau. Setelah itu biarkan barang-barang tersebut ada di ruangan tersebut dan buka lebar pintu ruangan gelap itu.

    Sekitar pukul 03.00, kembalilah ke ruangan tersebut dan periksalah apakah semua benda-benda tersebut masih berada di posisi semula?

    Ketika jam menunjukkan pukul 03.33, berdirilah di hadapan kursi kosong sambil memegang lilin yang menyala. Kemudian lihat bayangan Anda di cermin, jika beruntung, Anda akan melihat sosok gaib di sekitar Anda.

    Mesum di Sepeda Motor, Sejoli di Surabaya Dipanggil Polisi

    1. Bloody Mary

    Hal yang perlu Anda lakukan untuk memainkan permainan ini adalah menyalakan sebuah lilin dan pegang menggunakan tangan Anda. Lalu berdirilah di hadapan cermin dengan kondisi gelap gulita. Lihat bayangan Anda di cermin sambil mengucapkan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali.

    Konon cara ini bisa memanggil arwah seorang wanita bernama Mary Worth (Mary Worthington, tergantung mitos di setiap negara). Dia akan keluar dari dalam cermin dalam kondisi yang berlumuran darah dan bisa melakukan apa saja untuk Anda.

    1. Dry Bone

    Permainan ini seperti petak umpet, tetapi main dengan setan. Jika Anda memenangkan permainan, Anda mendapat imbalan sesuai pilihan Anda sendiri. Dan jika Anda kalah, maka situasinya bisa memburuk.

    Pergilah ke kamar mandi pada pukul 12.01 dengan membawa cermin. Nyalakan lilin sembari menatap cermin. Ucapkan kalimat “Saya sadar akan kehadiranmu dan saya menyambutmu” secara berulang.

    Setelah itu, ambil langkah seribu ke sebuah ruangan yang lebih luas di dalam rumah dan bersembunyi. Tepat pukul 03.00 dini hari, katakan “Terima kasih sudah bermain, tetapi kamu harus pergi dari rumahku sekarang. Kamu tidak lagi diterima di rumahku.”

    Jika Anda mendengar suara, maka makhluk gaib tersebut setuju.

    Menaker Berharap Program Bantuan Subsidi Upah Berlanjut di 2021

    1. Permainan bayangan hitam

    Cobalah untuk memfokuskan semua pikiran negatif yang ada di kepala Anda. Pegang sebuah lilin yang menyala sampai Anda melihat kemunculan bayangan hitam.

    Saat itu juga, pecahkan cermin tersebut. Konon banyak hal terjadi setelahnya. Ada yang bilang bahwa permainan ini bisa membawa keberuntungan, namun tidak sedikit pula yang berkata bahwa permainan ini bisa mendatangkan kesialan.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.