Terpapar Covid-19, Kasubbag Protokol Pemkab Sidoarjo Meninggal

Ditengarai faktor penyakit bawaan diabetes dan juga infeksi paru juga menjadi penyebab lain meninggalnya Budiman.

Terpapar Covid-19, Kasubbag Protokol Pemkab Sidoarjo Meninggal Pemakaman Kasubbag Protokol Pemkab Sidoarjo (Detik.com)

    Madiunpos.com, SIDOARJO — Kabar duka menyelimuti internal Pemkab Sidoarjo. Kasubbag Protokol Budiman meninggal karena Covid-19.

    Berdasarkan rekam medis dari RSUD Sidoarjo, Budiman meninggal dalam kondisi positif Covid-19. Ditengarai faktor penyakit bawaan diabetes dan juga infeksi paru juga menjadi penyebab lain meninggalnya Budiman.

    Temani Mertua ke Jakarta-Lamongan, Warga Madiun Terkonfirmasi Positif Covid-19

    “Sempat dirawat sembilan hari di RSUD Sidoarjo. Empat hari diantaranya diventilator saat dirawat,” kata Direktur RSUD Sidoarjo Atok Irawan , Rabu (8/7/2020).

    Sementara itu Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan dirinya ikut berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya. Nur Ahmad meminta pihak keluarga yang ditinggalkan tabah menerima kenyataan.

    Bersyukur Sembuh dari Covid-19, Warga Lamongan Pilih Jalan Kaki ke Rumah

    “Selama di rumah sakit, almarhum juga sempat mengalami gagal pernafasan dan selama empat hari harus bernafas melalui ventilator. Hingga kemudian pada Rabu siang akhirnya harus berpulang,” kata Nur Ahmad seperti dilansir dari Detik.com.

    Seperti diketahui almarhum Budiman diduga merupakan saksi kunci dugaan kasus korupsi. Di mana kasus dugaan korupsi penerimaan uang suap melibatkan bupati non aktif Sidoarjo Saiful Ilah.

    Sidoarjo Kehilangan Dua Tenaga Kesehatan Dalam Sehari Akibat Corona

    Pada hari ini sejatinya almarhum dijadwalkan menjadi saksi di pengadilan tipikor Surabaya bersama dengan Sekda sidoarjo Zaini.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.