Terungkap! MYD Pasangan Gisel dalam Video Syur Ternyata Michael Yukinobu Defretes

Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Dhany Aryanda, membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

Terungkap! MYD Pasangan Gisel dalam Video Syur Ternyata Michael Yukinobu Defretes Michael Yukinobu Defretes (Okecelebrity)

    Madiunpos.com, JAKARTA – Pria berinisial MYD dalam video syur bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel ternyata Michael Yukinobu Defretes.

    "Iya [Michael Yukinobu Defretes]," kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Dhany Aryanda, membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes saat dihubungi, Selasa (29/12/2020).

    Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes ini? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

    Jadi Tersangka, Gisel Akui Jadi Pemeran Video Syur

    Berdasarkan laman profil akun medsosnya, Nobu, panggilan Michael Yukinobu Defretes berasal dari Kota Medan. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

    Selain hobi bermain basket, Nobu sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

    Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain Gisel, polisi menetapkan teman pria Gisel berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sudah beredar cukup lama.

    2017, Gisel dan MYD Bikin Video Syur di Hotel di Medan

     

    Dokumentasi Pribadi

    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, mengatakan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12).

    "Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

    Gisel telah mengakui sosok perempuan di video syur adalah dirinya. Gisel mengakui video itu dibuat pada 2017.

    Pacar Tak Bertanggung Jawab,  Siswi SMA di Mojokerto Tega Bunuh Bayi Sendiri

    "Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Yusri Yunus.

    Gisel dan Nobu mengatakan membut video seks tersebut untuk keperluan pribadi. "Kalau ditanya [alasan merekam] ya untuk dokumentasi pribadi, nggak mungkin dijual lagi," kata Yusri.

    Persoalannya, dokumentasi pribadi adegan ranjang Gisel dan Nobu ini tersebar di media sosial sehingga menjadi konsumsi publik. Hal inilah yang membuat Gisel dan Nobu menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

    Doa Akhir dan Awal Tahun, Ini Lafalnya

     

    Rekan Kerja

    Yusri pun mengungkap hubungan kedua pemeran tersebut. Menurut Yusri, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes memiliki hubungan pertemanan sekaligus sebagai rekan kerja.

    Polisi sendiri belum memerinci alasan video asusila tersebut bisa tersebar di khalayak luas. Menurut Yusri, sejumlah asumsi beredar terkait beredarnya video pribadi tersebut.

    "Ya ini kan masih kita dalami. Ada yang bilang hand phone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini. Besok nanti saya jelasin," ungkap Yusri.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.