Tim Polres Madiun Raih Juara Umum Kejuaraan Jiu-jitsu Se-Jawa Timur

Tim jiu-jitsu Polres Madiun menjadi juara umum dalam Kejuaraan Jiu-jitsu Open se-Jawa Timur yang digelar pada bulan Februari 2022.

Tim Polres Madiun Raih Juara Umum Kejuaraan Jiu-jitsu Se-Jawa Timur Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, memberikan penghargaan kepada tim Jiu-Jitsu Dojo Polres Madiun yang berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan jiu-jitsu se-Jatim, Senin (7/3/2022). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Tim jiu-jitsu Polres Madiun menjadi juara umum dalam Kejuaraan Jiu-jitsu Open se-Jawa Timur yang digelar pada bulan Februari 2022. Atlet bela diri jiu-jitsu dari Polres Madiun berhasil memenangkan 23 kategori penghargaan dalam kejuaraan tersebut.

    Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, mengatakan pada kejuaraan jiu-jitsu se-Jatim itu, tim dari jiu-jitsu dojo Polres Madiun mengerahkan 13 atlet dan tiga pelatih. Dalam ajang tersebut, para atlet berhasil memenangkan 23 kategori yang ada dalam ajang itu.

    “Untuk membeirkan penghargaan kepada para atlet dan pelatih, mereka akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp10 juta. Karena atas prestasi mereka telah mengharumkan nama Polres Madiun yang berhasil menjadi juara umum dalam ajang itu,” kata dia, Senin (7/3/2022).

    Kasus Sekuriti Dipolisikan Usai Lindungi Pemandu Lagu Rampung, Kedua Pihak Saling Memaafkan

    Anton menuturkan dengan prestasi yang diraih Dojo Polres Madiun ini bisa memotivasi para atlet lainagar terus berprestasi. Selain itu Dojo Jiu-Jitsu Polres Madiun bisa melahirkan atlet-atlet yang hebat dan berprestasi.

    Seorang atlet Jiu-Jitsu Polres Madiun, Arts Briliant Perfecto Tanujaya, mengatakan dirinya berhasil memboyong dua juara dalam kejuaraan tingkat Jatim tersebut. Dia menjadi juara III kelas 77 kg dan juara I kelas 77 kg Newaza U17-U21 putra.

    “Dengan prestasi ini tentu akan semakin meningkatkan latihan dan prestasi. Supaya dalam kejuaraan beirkutnya bisa mengukir prestasi lagi,” ujarnya.

    Jelang Ramadan, Harga Cabai Rawit di Madiun Naik Tinggi

    Sebanyak 14 atlet yang berhasil meraih medali yaitu Aji Wisata juara II kelas 56 kg U17-U21, Satria Fajar S. juara I kelas 69 kg dan juara I kelas 69 Newaza Putra U17-U21, Arts Briliant Perfecto Tanujaya memperoleh juara III kelas 77 kg dan juara I kelas 77 kg Newaza U17-U21 putra, Putra Hamdan meraih juara I kelas 46 dan juara II kelas 50 kg Newaza U17 putra, Rakyan Cahyo meraih juara I kelas 62 kg dan juara I kelas 62 kg Newaza U17 putra, Muhammad Rasyad meraih juara II kelas 69 kg dan juara III kelas 69 kg Newaza U17 putra, Seqha Taqiyyah meraih juara 1 kelas 44 kg dan juara II kelas 44 kg Newaza U17 putri, Sabrina Mahija meraih juara II kelas 49 kg dan juara II kelas 44 kg Newaza U17 putri, Dewi Hajar meraih meraih juara II kelas 55 kg dan juara III kelas 55 kg Newaza U17 putri, Sandhika Rasendra meraih juara III kelas 69 kg Newaza U17 putra, Windy Dwi meraih juara I kelas 44 kg Newaza U17 putri, dan Vella Putri meraih juara I kelas 49 kg Newaza U17 putri.

    Sedangkan untuk tiga pelatih yang mendampingi yaitu Aiptu Sri Hartono, Bripka M. Ibu Nugroho, dan Yunus Yunior. Ketiganya merupakan pelatih jiu-jitsu Dojo Polres Madiun.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.