Tim Temukan 5 Jenazah Korban Tanah Longsor Nganjuk, Tinggal Satu Korban yang Dicari

Lima jenazah korban tanah longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan pada Kamis (18/2/2021).

Tim Temukan 5 Jenazah Korban Tanah Longsor Nganjuk, Tinggal Satu Korban yang Dicari Tim pencari mengevakuasi jenazah korban tanah longsor Nganjuk, Kamis (18/2/2021). (Istimewa/detik.com)

    Madiunpos.com, NGANJUK -- Lima jenazah korban tanah longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ditemukan pada Kamis (18/2/2021). Saat ini masih ada satu korban longsor yang belum ditemukan.

    Kepala Seksi Operasi dan Siaga 1 Basarnas Surabaya, I Wayan Suyatna, mengatakan kelima jenazah korban tanah longsor Nganjuk ditemukan dalam waktu hampir bersamaan. Kelima jenazah terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan.

    Kelima jenazah tersebut ditemukan dalam waktu sekitar satu jam. Temuan pertama pada pukul 11.28 WIB dengan ciri-ciri korban dewasa berjenis kelamin laki-laki di sektor B atau selatan. Kemudian pada pukul 11.35 WIB, ditemukan jenazah wanita di sektor A atau utara.

    Sakit Hati, Motif Pelaku Pembacokan Pasutri di Lamongan

    “Kemudian temuan ketiga pukul 11.44 WIB, korban wanita pada area pencarian di sektor A atau utara,” kata Suyatna yang dilansir dari detik.com.

    Selanjutnya, untuk temuan keempat pada pukul 12.04 WIB yaitu korban seorang anak-anak berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan korban temuan kelima pada pukul 12.39 WIB, yaitu korban laki-laki dewasa.

    Untuk saat ini, kelima jenazah korban tanah longsor Nganjuk tersebut masih diidentifikasi di Puskesmas Ngetos.

    Waduh, Alat EWS di Lokasi Longsor Nganjuk Rusak Setahun Lalu

    “Kelima korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Ngetos untuk dilakukan identifikasi,” jelas dia.

    Lebih lanjut, Suyatna menyampaikan untuk saat ini masih ada satu korban tanah longsor Nganjuk yang belum ditemukan. Total ada 18 orang meninggal dunia dalam bencana alam tersebut.

    “Masih ada satu korban dalam pencarian. Semoga hari ini ketemu semuanya,” jelas Suyatna.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.