Tottenham Hotspur vs Brentford: Selangkah Lagi The Lilywhites Menuju Final

Tinggal selangkah lagi The Lilywhites akan menjajaki laga final. Syaratnya, mereka harus mampu menghentikan langkah Brentford di semifinal nanti.

Tottenham Hotspur vs Brentford: Selangkah Lagi The Lilywhites Menuju Final Tottenham Hotspur vs Brentford akan bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2020) pukul 02.45 WIB. (TikTok-@spursofficial)

    Madiunpos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menjamu Brentford pada lanjutan Piala Liga atau EFL Carabao Cup 2020/2021 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2020) pukul 02.45 WIB. Pada pertandingan kali ini titik fokus The Lilywhites adalah gelar juara Carabao Cup.

    Tinggal selangkah lagi The Lilywhites akan menjajaki laga final. Syaratnya, mereka harus mampu menghentikan langkah Brentford di semifinal nanti.

    Keyakinan itu diungkapkan sang kapten Harry Kane. Ia menegaskan timnya tak akan meremehkan Brentford yang notabene klub dari Divisi Championship. Ia berkeyakinan siapapun yang akan menjadi lawannya pasti memiliki keyakinan yang cukup kuat untuk menang.

    Meninggal Kecelakaan di Semarang, Chacha Sherly Eks Trio Macan Dimakamkan di Sidoarjo

    “Jika kami bisa lolos ke final, itu akan memberi kami dorongan kepercayaan yang besar untuk sisa musim ini. Ini adalah tujuan klub dan manajer, itu tergantung pada kami untuk pergi dan menyelesaikan pekerjaan itu,” kata Kane, dikutip EFL.com, Selasa (5/1/2021).

    “Semifinal selalu merupakan pertandingan besar, siapa pun lawannya. Ini adalah kesempatan untuk bermain di final dan menang berarti kita bisa selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi,” paparnya lagi.

    Kane dan timnya mempunyai harapa yang besar untuk bisa menjuarai ajang ini. Jika berhasil, trofi itu akan menjadi trofi pertama mereka sejak musim 2007/2008. Pada saat itu, The Lilywhites juga menjuarai turnamen ini.

    Pembunuh Fotografer di Bangkalan Diringkus saat Kabur Menuju Jembatan Suramadu

     

    Incar Trofi Pertama

    “Orang-orang mungkin berpikir kami harus melewati laga ini, tetapi tidak akan seperti itu. Brentford adalah tim yang sangat bagus yang mengalahkan tim Premier League [Newcastle United] di perempat final,” lanjut Kane.

    Spurs punya segala syarat untuk dapat meraih singgasana juara. Selain telah sampai ke semifinal, mereka juga ditunjang skuat mumpuni yang sedang melompat naik musim ini.

    Lini pertahanan Brentford tentu harus berhati-hati dengan kombinasi serangan Tottenham. Apalagi, Son Heung-min sedang dalam performa bagus musim ini. Selama bersama Spurs, penyerang Korea Selatan ini telah menorehkan 100 gol yang digenapi dengan mencetak satu gol pekan lalu melawan Leeds United di EPL.

    Hebat! Elkan Baggot Jadi Incaran MU dan 2 Klub Liga Inggris

    Selain itu, The Lilywhites juga punya pelatih Jose Mourinho yang tercatat sebagai manajer tersukses di Piala Liga Inggris. Orang Portugal itu berhasil empat kali menenggerkan gelar juara bersama bersama Chelsea dan Manchester United.

    Sementara itu, performa The Bees, julukan Brentford juga sangat bagus. Mereka tercatat belum terkalahkan di 16 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Apalagi, mereka selalu menang di empat laga terkini.

    Tak tanggung-tanggung mereka bahkan mampu menyingkirkan klub-klub Premier League sekelas Southampton, West Bromwich Albion, Fulham, dan Newcastle United. Statistik inilah yang perlu diantisipasi The Lilywhites.

    Perjalanan Chacha Sherly Eks Trio Macan hingga Kecelakaan di Tol Semarang-Solo



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.