TRANSPORTASI MAGETAN : Asyik, Angkutan Kota Ditambah 10 Kendaraan

TRANSPORTASI MAGETAN : Asyik, Angkutan Kota Ditambah 10 Kendaraan Ilustrasi angkutan kota (angkot) (JIBI/Solopos/Antara/ilustrasi)

    Transportasi Magetan menjadi modal pendukung perekonomian masyarakat. Bagaimana kondisinya saat ini?

    Madiunpos.com, MAGETAN –Masyarakat Kabupaten Magetan dimanjakan dengan fasilitas angkutan umum baru. Sejak sepekan terakhir, Pemerintah Kabupaten Magetan rupanya meluncurkan angkutan kota (Angkota) dengan trayek line E. Angkuta tersebut untuk menambah kekuatan 4 trayek yang telah beroperasi sebelumnya.

    Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Subroto S.Sos, mengatakan penambahan trayek line E ini ditujukan untuk semakin meningkatkan ketersediaan jasa pelayanan angkutan penumpang umum perkotaan di Magetan.

    "Pada tahap awal, trayek ini dilayani dengan kekuatan 10 armada. Diharapkan, dengan adanya penambahan trayek ini masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (16/1/2015).

    Rute yang akan dilayani angkota line E ini dinilai sangat strategis untuk melayanai kebutuhan angkutan umum di dalam kota.

    Berangkat dari Candirejo, akan melalui jalur di Jalan Hasanudin, Jalan Sawo, Jalan Salak, Jembatan Gandong 2, Kebonagung, Tambran hingga ke Mangkujayan.

    Angkota juga melintasi di depan RSU dr Sayidiman, Pasar Sayur hingga ke Terminal Induk Magetan.
    Dari terminal kembali ke selatan melalui Sukowinangun, Stadion, Jembatan Gandong 3, menuju ke alun-alun, Selosari dan Candirejo



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.