Tri Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Kartu Perdana Secara Online

Operator seluler Tri (3) memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual.

Tri Indonesia Hadirkan Fitur Pesan Kartu Perdana Secara Online Poster promo Tri Indonesia. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Operator seluler Tri (3) memberikan cara baru untuk membeli kartu perdana tanpa harus keluar rumah dan berkontak secara langsung dengan penjual. Pembeli hanya perlu memesan kartu perdana melalui website secara online.

    Ini merupakan salah satu terobosan Tri di era adaptasi kenormalan baru yang mengharuskan jaga jarak dan mengurangi kontak fisik. Melalui fitur baru ini, pengguna dapat memesan nomor 3 dan memilih kuota AlwaysOn atau pulsa dan add-on lainnya sesuai keinginan melalui situs perdana.tri.co.id. Pembeli hanya perlu memesan kartu perdana di website itu dan akan langsung dikirimkan ke rumah.

    “Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan. Oleh sebab itu kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Kamis (23/7/2020).

    Jasad Perempuan yang Diduga Bunuh Diri di Bengawan Ngujur Akhirnya Ditemukan

    Dolly menuturkan untuk memesan kartu perdana secara online, pembeli dapat memilih sendiri kuota AlwaysOn aktif selamanya yang bisa digunakan untuk semua jaringan 3. Pembeli dengan kebutuhan digital tinggi yang memerlukan kuota besar dengan masa aktif selamanya bisa memilih AlwaysOn 8 GB yang siap digunakan untuk kebutuhan internet keseharian dengan harga Rp45.000.

    Selain itu, pembeli juga dapat memilih paket AlwaysOn unlimited dengan kuota utama 6 GB yang bisa digunakan 24 jam dan kuota unlimited selama 30 haru dengan harga Rp60.000. Kuota unlimited bisa digunakan mulai pukul 01.00 WIB-17.00 WIB ke semua aplikasi.

    "Paket ini cocok bagi pelanggan muda 3 yang memiliki kebutuhan tak terbatas mengakses berbagai aplikasi mulai dari e-learning, video conference, streaming, hingga media sosial. Sedangkan untuk pengguna yang ingin mencoba paket AlwaysOn bisa memilih paket AlwaysOn 1 GB dengan harga Rp15.000," jelasnya.

    Kasus Positif Covid-19 di Ponorogo Meningkat, BNPB Beri Bantuan Mesin PCR

    Lebih lanjut, dia menuturkan pengguna juga bisa memilih kombinasi nomor favorit atau nomor cantik seperti tanggal ulang tahun, tanggal anniversary, atau tanggal penting lainnya. Pengguna juga bisa berpeluang mendapatkan tambahan kuota 6 GB kuota nasional 3 hari yang dapat diaktifkan oleh pelanggan baru yang sukses registrasi dan melakukan unduh aplikasi bima+.

    Untuk menikmati fitur pemesanan kartu perdana secara online, pembeli dapat langsung mengunjungi laman https://perdana.tri.co.id untuk memilih nomor telepon favorit yang tersedia. Selanjutnya pilih jenis kartu perdana yang diinginkan. Setelah itu pembeli diminta untuk mengisi data diri, alamat pengiriman, dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

    "Melalui cara baru pemesanan kartu perdana aecara online, kami berharap semakin banyak masyarakat di lebih dari 34.000 desa di Indonesia dapat menikmati koneksi 4,5G Pro yang luas dan kuat, memungkinkan penggunanya untuk tetap terhubung dengan internet serta memenuhi kebutuhan gaya hidup digital mereka," jelas dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.