Truk Penyedot WC Terguling di Tol Surabaya-Mojokerto, Untung Tangkinya Kosong

Truk tangki penyedot WC terguling karena pecah ban di Tol Surabaya-Mojokerto.

Truk Penyedot WC Terguling di Tol Surabaya-Mojokerto, Untung Tangkinya Kosong Truk tangki penyedot WC terguling di tol Surabaya-Mojokerto karena pecah ban. (detik.com)

    Madiunps.com, SURABAYA -- Gara-gara pecah ban saat melaju, truk tangki penyedot WC terguling di jalan tol Surabaya-Mojokerto KM 735 pada Kamis (20/8/2020). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

    Sopir truk tangki bernopol L 8127 BL itu yakni Murdi Dwi Yanto, 34, tidak mengalami luka berarti.

    Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi, mengatakan truk tangki sedot WC mengalami kecelakaan pada pukul 10.30 WIB. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. kendaraan sudah dievakuasi oleh petugas," kata Dwi kepada detikcom, Kamis (20/8/2020).

    BPOM Temukan Kekurangan Dalam Uji Klinis Obat Covid-19, Unair Surabaya Siap Sempurnakan

    Dwi menjelaskan mobil tangki penyedot WC tersebut berjalan dari Surabaya menuju ke Kedamian, Gresik. Saat di KM 735, ban kiri belakang pecah. "Kendaraan melaju dengan kecepatan 70 km/jam saat melintas di KM 735/400 jalur B. Mengalami pecah ban belakang kiri sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kemudi. Dan kendaraan oleng hingga akhirnya terguling di bahu jalan, dan terhenti di bahu jalan," ungkap Dwi.

    Saat kejadian, arus lalu lintas di tol lancar. Dwi juga memastikan, pengemudi dan kernet selamat. Tangki juga dalam kondisi kosong sehingga tidak banyak material yang yang tercecer akibat truk terguling.

    "Saat kejadian cuaca cerah serta arus lalu lintas normal lancar," pungkas Dwi.

    Meski Dilarang, Sejumlah Warga Nekat Berziarah di Makam Winongo saat 1 Sura



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.