Truk Tabrak Truk di Tol Ngawi, 1 Tewas dan 2 Terluka

Truk yang mengangkut cabai menabrak truk yang memuat sembako di Tol Ngawi. Kecelakaan ini menewaskan satu orang dan dua lainnya luka-luka.

Truk Tabrak Truk di Tol Ngawi, 1 Tewas dan 2 Terluka Truk memuat sembako yang tertabrak di Tol Ngawi. (Detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Truk bermuatan cabai menabrak truk yang memuat sembako di Tol Ngawi. Kecelakaan ini menewaskan satu orang dan dua lainnya luka-luka.

    Kecelakaan terjadi di KM 582+200B, Desa Dawu, Kecamatan Paron. Awalnya, truk Isuzu Elf bernopol N 8035 EE yang bermuatan cabai mengalami pecah ban.

    Jangan Kaget, Jalan Tol Madiun-Ngawi Akan Bisa Bernyanyi

    Kemudian truk tersebut tidak bisa dikendalikan oleh sang pengemudi dan menabrak kendaraan di depannya. Yakni truk Mitsubishi bermuatan sembako dengan nopol Z 9755 HB. Truk yang tertabrak terguling hingga ke bawah tol.

    "Pada saat di lokasi pengemudi kendaraan truk Isuzu Elf pecah ban depan bagian kiri. Karena tidak bisa menguasai laju dan jarak sudah dekat, sehingga menabrak truk Mitsubishi Canter bermuatan sembako hingga terpental ke parit menerabas guardrail," terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar, Rabu (17/6/2020).

    Tabrak Truk Tronton Parkir, 1 Orang Tewas di Jalan Tol Ngawi

    Korban tewas, imbuh Bobby, merupakan penumpang truk bermuatan cabai. Yakni Zulkan, 46, warga Desa Sanan Kulon, Kecamatan Turen, Malang. Sedangkan pengemudi truk tersebut yakni M Arif Eka P, 24, warga Seputih Agung, Lampung Tengah. Ia mengalami luka-luka.

    "Korban meninggal dunia penumpang truk muat cabai dan pengemudinya luka-luka. Kemudian satu korban luka lagi pengemudi truk bermuatan sembako yang terguling ke parit bernopol Z 9755 EE. Yaitu Aminul Kurdi, 21, warga Desa Banyubunih, Galis, Bangkalan," imbuhnya.

    ASN yang Ngamuk di Dispendukcapil Banyuwangi Resmi Jadi Tersangka

    Bobby menambahkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Hingga pukul 17.00 WIB, Unit Laka Polres Ngawi masih melakukan olah TKP.

    "Kita masih olah TKP. Yang jelas penyebab karena pecah ban truk bermuatan cabe hingga menabrak truk muat sembako," pungkasnya seperti dilansir Detik.com.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.