Tukang Becak Meninggal Ketabrak Toyota Rush Ugal-Ugalan di Madiun

Seorang tukang becak di Madiun meninggal setelah tertabrak mobil Toyota Rush.

Tukang Becak Meninggal Ketabrak Toyota Rush Ugal-Ugalan di Madiun Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang tukang becak bernama Muhamad Sujoni, 48, meninggal dunia setelah tertabrak mobil Toyota Rush di Jl. Basuki Rahmad, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (14/12/2019) tengah malam.

    Setelah menabrak Sujoni yang sedang mengayuh becak, mobil Toyota Rush berpelat nomor B 1879 CZK itu kemudian menyasak dua sepeda motor yang parkir di jalan tersebut.

    Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Budi Cahyono, saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu (15/12/2019), mengungkapkan mobil Toyota Rush itu dikemudikan Charles Edison Chandra, warga Desa Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

    Nyalon Lewat PDIP Jateng, Gibran Rakabuming Siap Dijewer Rudy

    Charles mengemudi Toyota Rush dari arah utara ke selatan di Jl. Basuki Rahmad, Kota Madiun. Mobil tersebut melaju ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi di jalan tersebut.

    Sesampainya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Charles menabrak becak yang dikayuh Sujoni. Becak tersebut pun ringsek dan Sujoni jatuh dan mengalami luka di kepala.

    Setelah menabrak becak itu, mobil tersebut banting setir ke kiri dan menabrak dua sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

    Sukoharjo Ranking 5 Penarik Investor di Jateng, Tapi Kok Banyak Jalan Rusak

    "Setelah menabrak dua sepeda motor itu, mobil masih melaju kencang. Hingga akhirnya mobil masuk ke warung di tepi jalan dan menabrak pohon. Mobil itu akhirnya bisa berhenti," jelasnya.

    Pengayuh becak yang mengalami luka parah itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa pria paruh baya itu tidak bisa diselamatkan.

    Diduga pengemudi mobil tidak konsentrasi dalam berkendara. Selain itu, laju mobil tersebut juga ugal-ugalan.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.