Update Covid-19 Jatim! Kasus Kematian Tembus 1.000 Orang

Saat ini pasien yang meninggal karena virus corona di Jatim berjumlah 1.027 orang.

Update Covid-19 Jatim! Kasus Kematian Tembus 1.000 Orang Sebaran pasien Covid-19 di Jawa Timur. (Detik.com/Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA — Angka kematian pasien positif Covid-19 di Jawa Timur telah tembus angka 1.000. Saat ini pasien yang meninggal karena virus corona di Jatim berjumlah 1.027 orang.

    Angka ini memantapkan Jatim dengan predikat sebagai wilayah dengan jumlah pasien Covid-19 terbanyak yang meninggal dunia. Wilayah dengan jumlah kematian terbanyak ada di Surabaya dengan 498 kasus kematian. Kemudian di Sidoarjo dengan 118 kasus kematian.

    Lalu disusul Gresik dengan 87 kasus kematian, Bangkalan 34 kasus kematian, dan Lamongan 33 kasus kematian. Lalu Kabupaten Pasuruan 32 kasus kematian dan Jombang 23 kematian.

    Di Banyuwangi, Warga Tak Bermasker Dihukum Hapalan Pancasila

    Kemudian ada Kabupaten Malang, Sampang, Pamekasan yang memiliki jumlah kematian sama yakni 22 kasus kematian. Kota Malang menyusul dengan 21 kasus kematian.

    Kabupaten Kediri dan Bojonegoro juga memiliki angka yang sama yakni 15 kasus kematian. Kabupaten Mojokerto 13 kasus kematian, Nganjuk 11 kasus kematian.

    Piye Perasaanmu Ditarik Ongkos Tambal Ban Rp600.000, Terjadi di Banyuwangi

    Menyusul Situbondo 9 kasus kematian, Tuban 7 kasus kematian, Kabupaten Blitar dan Kota Batu dengan jumlah kasus sama yakni 6 kasus kematian.

    Lumajang, Kota Pasuruan, Kabupaten Probilinggo masing-masing 5 kasus kematian. Sumenep, Magetan, Jember dan Kota Mojokerto dengan masing-masing 4 kasus kematian.

    Kota Probolinggo, Ponorogo, Tulungagung juga masing-masing 3 kasus kematian. Lalu ada Kota Kediri, Banyuwangi, Bondowoso dan Pacitan dengan masing-masing 1 kasus kematian.

    Kalung “Antivirus” Corona Kementan Ternyata Jamu, BB Litvet Tak Klaim Antivirus

    Ada 5 wilayah di Jatim yang masih nihil angka kematiannya yakni Ngawi, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kota Blitar, dan Trenggalek.

    Kasus positif Covid-19 di Jatim sendiri ada 13.447 kasus. Kasus yang masih aktif/dirawat ada 7.401 kasus atau sekitar 55,04 persen.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.