Update Covid-19 Jatim! Tambah 240 Kasus, Total Tembus 7.589 Orang

Kabar baik dalam penanganan Covid-19 di Jatim, ada tambahan 75 pasien yang dinyatakan sembuh.

Update Covid-19 Jatim! Tambah 240 Kasus, Total Tembus 7.589 Orang Covid-19 di Jatim. (Detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Kasus positif Covid-19 di Jawa Timur bertambah sebanyak 240 pasien. Kini, total pasien yang terkonfirmasi positif menembus angka 7.589 orang. Sementara yang masih dirawat ada 4.641 pasien.

    Berdasarkan data Pemprov Jatim, tambahan 240 pasien positif Corona ini terbanyak yakni 86 pasien dari Surabaya, sembilan dari Bangkalan, tujuh dari Banyuwangi, dan satu pasien asal Blitar. Kemudian enam pasien dari Bojonegoro, dua asal Situbondo, 27 dari Tulungagung, 17 dari Gresik, dan empat pasien asal Jember.

    Wartawan di Pamekasan Berpotensi Jadi Klaster Baru Covid-19

    Selain itu, ada tambahan 22 pasien positif dari Jombang, 11 dari Malang, tujuh asal Mojokerto, dan delapan dari Pasuruan. Lalu dua pasien dari Probolinggo, enam dari Sampang, 14 pasien asal Sidoarjo, dua asal Sumenep, satu pasien dari Kota Kediri. Ada juga lima pasien dari Kota Malang dan 3 pasien asal Mojokerto.

    Kabar baik dalam penanganan Covid-19 di Jatim, ada tambahan 75 pasien yang dinyatakan sembuh. Kini total pasien sembuh di Jatim mencapai 2.192 pasien atau setara dengan 28,88 persen.

    Turut Berduka Cinta, Mantan Kasad Pramono Edhie Meninggal Dunia

    Rinciannya yakni lima pasien sembuh asal Bangkalan, dua dari Bondowoso, satu dari Jombang, empat asal Kabupaten Kediri, dan satu dari Lamongan. Selanjutnya tiga dari Lumajang, dua dari Mojokerto, tiga asal Probolinggo, satu dari Sampang, 11 dari Tulungagung, duadari Kota Malang, dan 40 asal Surabaya.

    Untuk tambahan pasien yang meninggal, ada 13 orang sehingga totalnya 601 atau 7,92%. Rinciannya tiga orang asal Bangkalan, tiga dari Mojokerto, tiga dari Pasuruan, dua dari Sampang, satu dari Sidoarjo, dan satu dari Kota Malang.

    Ratusan Pedagang Pasar di Madiun Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

    Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 8.147 orang dan yang diawasi 3.793 orang. Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) kini jumlahnya sebanyak 26.287 orang dan yang masih dipantau hanya 4.037 orang.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.