Update Covid-19 Magetan! Bertambah 4, 1 di Antaranya Meninggal Dunia

Kasus Covid-19 di Magetan terus bertambah dengan jumlah terbaru mencapai 365 kasus.

Update Covid-19 Magetan! Bertambah 4, 1 di Antaranya Meninggal Dunia Ilustrasi-Setop Covid-19. (freepik)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Kasus Covid-19 di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, bertambah empat per Minggu (27/9/2020) pukul 19.00 WIB. Tambahan empat kasus baru itu tersebar di empat kecamatan. Satu di antara empat pasien baru Covid-19 itu meninggal dunia.

    Jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Magetan mencapai 365 orang

    Mengutip siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Magetan, Senin (28/9/2020), pasien Covid-19 yang meninggal dunia tersebut berinisial FS. Ia tercatat sebagai pasien ke-362, usianya 46 tahun, warga Kecamatan Karas. Ia meninggal pada 20 September lalu, namun hasil swabnya baru keluar kemarin.

    Sementara tiga pasien lainnya yang tercatat sebagai pasien ek 363, 364, dan 365, yakni SMM, 29, warga Maospati; JW, 46, warga Bendo; dan NSK, 51, warga Nguntoronadi.

    KKP Berduka, Dirjen PRL Aryo Hanggono Meninggal Dunia Karena Covid-19

    Pasien SMM kini menjalani perawatan di RS rujukan di Magetan. Begitu juga dengan NSK. Sementara pasien JW melakukan isolasi mandiri di rumah.

    Dengan tambahan empat pasien baru tersebut, jumlah kumulatif kasus Covid-19 di Magetan mencapai 365 orang. Dari jumlah tersebut, 265 di antaranya telah sembuh. Sementara jumlah pasien yang meninggal menjadi 19 orang, dan 81 orang dalam pemantauan.

    Tim Satgas Covid-19 Magetan terus mengimbau warga untuk selalu waspada terhdap penyebaran Covid-19. Penambahan kasus ini membuktikan Covid-19 masih mengancam dan tidak pandang bulu. Cara ampuh untuk menghindari penularan virus corona adalah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, dan jauhi kerumunan.

    Pandemi Jadi Berkah, Mahaiswa IAIN Tulungagung Ini Raup Cuan Dari Bisnis Shadow Box Light



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.