Vaksinasi Tahap Kedua di Madiun Dimulai, Ini Kelompok yang Jadi Prioritas Penerima Vaksin

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Madiun siap dilakukan.

Vaksinasi Tahap Kedua di Madiun Dimulai, Ini Kelompok yang Jadi Prioritas Penerima Vaksin Petugas menyimpan vaksin Covid-19 di Gudang Farmas Kabupaten Madiun, Selasa (23/2/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Madiun siap dilakukan. Pemerintah Kabupaten Madiun telah menerima sebanyak 1.110 dosis vaksin untuk tahap kedua, Selasa (23/2/2021).

    Seribuan dosis vaksin Covid-19 ini disimpan di UPTD Gudang Farmasi Kabupaten Madiun, Selasa siang. Siapa saja yang akan mendapatkan vaksinasi tahap kedua ini?

    Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Amam Santosa, mengatakan pada tahap kedua ini Kabupaten Madiun mendapatkan jatah 1.110 dosis saja. Untuk vaksinasi tahap kedua ini akan diberikan kepada pelayan publik.

    PPKM Skala Mikro di Madiun Diperpanjang, PKL Dibatasi Berjualan Sampai Pukul 22.00 WIB

    Vaksin tahap kedua ini akan diberikan kepada camat, kepala desa, anggota TNI, anggota Polri, dinas, BPBD, pedagang pasar, dan wartawan.

    “Kita akan kalkulasikan terlebih dahulu. Untuk wartawan sendiri kan datanya belum lengkap,” ujar dia kepada wartawan.

    Dia berharap vaksinasi ini bisa menekan angka persebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun. Apalagi saat ini penambahan kasus konfirmasi positif terus terjadi. Vaksinasi tahap kedua ini akan secepatnya dilakukan.

    Dua Hari Tak Terlihat, Petani di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Rumah

    Pada Selasa (23/2/2021) ini ada penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 23 orang dan penambahan pasien meninggal dunia sebanyak dua orang. Sedangkan pasien sembuh sebanyak 28 orang.

    Untuk total kasus di Kabupaten Madiun sebanyak 1.584, pasien sembuh sebanyak 1.413 orang, dan pasien meninggal sebanyak 116 orang. Sedangkan untuk kasus positif aktif ada sebanyak 55 orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.