Via Vallen Ubah “How You Like That” Blackpink Jadi Dangdut Koplo, Begini Tanggapan Warganet

Via Vallen menyanyikan How You Like That milik Blackpink dengan versi dangdut koplo mendapat reaksi beragam dari warganet.

Via Vallen Ubah “How You Like That” Blackpink Jadi Dangdut Koplo, Begini Tanggapan Warganet Poster Via Vallen cover How You Like That milik Blackpink jadi koplo (Youtube)

    Madiunpos.com, SIDOARJO – Via Vallen merilis sebuah karya yang diunggah pada kanal Youtubenya, Via Vallen Official, Kamis (2/7/2020). Via menyanyikan lagu How You Like That milik Blackpink, girlband dari Korea Selatan, dalam versi dangdut koplo. Hingga 4 hari dirilis, video tersebut berhasil menembus trending ke-15 di Youtube.

    Bentuk kreativitasnya tersebut mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak warganet berpendapat bahwa Via terlalu memaksakan kehendak untuk membuat lagu yang sudah menduduki peringkat ke-2 di Youtube itu ke dalam versi koplo. Warganet pun merasa Via masih kurang bagus dalam pelafalan bahasa Korea. Mereka berharap Via tidak hanya mengaver lagu-lagu milik penyanyi lainnya, namun juga merilis lagu miliknya sendiri.

    "TOLONG FANSY VIA VALEN...KASIH TAU SURUH LIAT VIDEO MANJI AMA ARIEL..BIAR NGERTI, PAHAM DAN MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN...BUKAN MENTINGIN TRENDING," tulis akun @fikri kamal.

    Buntut Kasus Pembakaran Mobil, Keluarga Via Vallen Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik

    "MAKSA!! Jd aneh. Suaranya pdhl bagus mbak via, tp kalo diginiin, asli jd ganyambung. Tolong," ujar @alda farida.

    Namun ada juga warganet yang memberikan komentar positif pada karya tersebut. Mereka memuji usaha Via untuk menyanyikan lagu tersebut dengan versinya sendiri dan beranggapan bahwa itu merupakan suatu hal yang keren. Terdapat pula warganet yang meminta Via untuk menyanyikan lagu dari penyanyi-penyanyi lainnya ke dalam versi Koplo.

    Selain tanggapan dari warganet Indonesia, karya tersebut juga sudah mendapatkan reaksi dari warganet di luar negeri. Salah satunya dari seorang Youtuber dari Amerika, Queens Channel. Ia mengunggah video reaksinya saat menonton video musik How You Like That versi Via Vallen pada hari Jumat, (3/7/2020).

    Mobil Mewah Via Vallen Hangus, Diduga Dibakar Orang

    Queen, panggilan akrabnya, berpendapat bahwa Via cukup bagus untuk menyayikan lagu itu dalam versi dangdut koplo. Meskipun ia juga berpendapat versi koplo tidak cocok untuk lagu Blackpink ini. Queen pun mengapresiasi usaha Via untuk tetap menyanyikannya dalam bahasa Korea. Ia tahu bahwa cukup sulit untuk melafalkan bahasa Korea bagi orang asing. Ia juga berpendapat Via Vallen tampak cantik dalam video musik tersebut.

     

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.