Video Pria di Ngawi Mesum dengan Ibu Pacarnya Beredar Luas

Video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Polisi telah menangkap pria dalam video tersebut.

Video Pria di Ngawi Mesum dengan Ibu Pacarnya Beredar Luas Polisi menangkap AGR, 29, warga Mantingan tersangka kasus video mesum. (Sugeng Harianto/detikcom)

    Madiunpos.com, NGAWI – Video pria di Ngawi, Jawa Timur, mesum dengan ibu pacarnya tersebar luas di media sosial. Pria itu juga kerap mencari korban lain untuk pelampiasan seks.

    Pria yang dimaksud yakni AGR, 29, warga Kecamatan Mantingan, Ngawi. Dalam video yang beredar, ia melakukan persetubuhan dengan ibu dari pacarnya R, 21, yakni SW, 48.

    Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta, mengatakan selain menggauli ibu pacar, AGR kerap mencari mangsa untuk pelampiasan seks. Ia kerap merayu calon korban dengan mengirim video mesum.

    Positif Covid-19, Warga Tulungagung Kabur saat Dijemput Satgas

    "Pria ini memang seks mania dan selalu pamer kejantanan ke calon korban," ujar Agung dalam rilis di kantornya, Jumat (5/2/2021).

    "Jadi calon korban ini selalu dikirimi video mesumnya itu untuk membuktikan kejantanan," imbuhnya.

    Dari tangan AGR, polisi menyita ponsel yang berisi video mesum dirinya. AGR pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

    Waduh, Guru Olahraga di Blitar Gauli Murid Sendiri

    AGR dijerat Pasal 29 Jo Pasal 4 ayat (1) UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dan Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun penjara.

    "Kita amankan barang bukti ponsel yang isinya video mesum pelaku dengan pacarnya dan ibu yang viral itu. Terancam hukuman 12 tahun penjara," lanjutnya.

    Sebelumnya diberitakan, video mesum seorang ibu di Ngawi dengan pacar putri pertamanya beredar luas. Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, membenarkan video yang beredar di aplikasi percakapan WhatsApp tersebut.

    Perlu Sinergi Lintas Wilayah untuk Redam Pandemi Covid-19



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.