Viral! Mobil Lamborghini Melintasi Jalanan Kampung di Lamongan, Milik Siapa Ya?

Sebuah video yang memperlihatkan mobil Lamborghini melintas di jalanan kampung viral di media sosial.

Viral! Mobil Lamborghini Melintasi Jalanan Kampung di Lamongan, Milik Siapa Ya? Tangkapan layar video mobil Lamborghini yang melintasi jalanan kampung di Lamongan. (detik.com)

    Madiunpos.com, LAMONGAN -- Sebuah video yang memperlihatkan mobil Lamborghini melintas di jalanan kampung viral di media sosial. Video berdurasi 38 detik itu juga memperlihatkan sang pengemudi mobil mewah warna merah itu menyalami warga.

    Dari video pendek tersebut diketahui, selain melintas dan menyapa warga, Lamborghini merah itu menjadi bahan tontonan anak-anak yang membuntuti dari belakang mobil tersebut.

    "Anak Rudianto itu memang sudah sukses," kata seseorang yang ada di video tersebut sebelum bersalaman dengan pemilik mobil dalam bahasa Jawa dari video yang diliha detikcom, Sabtu (22/5/2021).

    Belakangan diketahui mobil mewah tersebut ternyata melintas di jalan yang ada di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran. Mobil Lamborghini tersebut diketahui milik Syaiful, 43, yang tengah mudik ke kampung halamannya.

    Demi Konten, ABG Ini Kemudikan Truk Oleng dan Akhirnya Kecelakaan di Madiun

    "Suarane bantere ngono [suara mobilnya keras sekali]," kata sosok lain di video itu mengagumi mobil milik Syaiful.

    Salah seorang warga Desa Ngayung, Hasan, mengaku Lamborghini yang viral di media sosial tersebut adalah milik Syaiful, warga Desa Ngayung yang sukses di rantau. Hasan menyebut semua warga desa sudah tahu Syaiful memang mempunyai mobil mewah itu. Namun baru kali ini mobil tersebut dibawa pulang ke Desa Ngayung.

    "Mobil itu tiga hari lalu dibawa pulang ke sini," kata Hasan.

    Bahkan Hasan menyebut Syaiful punya tiga Lamborghini dan beberapa mobil mewah selain motor gede Harley-Davidson.

    Curi Besi Bangunan, Ketua Perindo Nganjuk Diusulkan Dipecat

    "Selain sepupu, saya juga teman satu kelas beliau waktu sekolah di SMP Wahas," kata Hasan.

    Hasan menuturkan, saat ini Syaiful sudah balik dan tidak berada di rumahnya di Desa Ngayung. Rumah tinggal Syaiful juga sudah sepi dan hanya dijumpai orang yang menunggui rumah tersebut.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.