Viral Pedagang Buang Sayur di Malang

Banyak warganet menyayangkan aksi para pedagang sayur.

Viral Pedagang Buang Sayur di Malang Viral pedagang buang sayur di sungai (Foto: Tangkapan layar)

    Madiunpos.com, MALANG -- Aksi para pedagang di Malang yang membuang produk sayuran yang semestinya dijual viral di media sosial. Bukan hanya membuang, sebagian sayuran dibagikan gratis kepada pengguna jalan yang melintas. Aksi itu dilakukan lantaran sayuran tidak laku.

    Video berdurasi 15 detik merekam aksi pedagang membagikan sayuran beredar dan viral di beberapa platform media sosial, seperti twitter dan instagram. Bahkan bisa dilihat di Youtube dengan mengetik, pedagang buang sayuran di malang, di kolom pencarian.

    Satu video lain, merekam para pedagang yang membuang sayuran ke sungai. Video berdurasi 44 detik itu diunggah akun @Nadine_Oliv. Sejak diunggah pada Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 16.26 WIB, sudah ribuan kali video ditonton dan dibagikan.

    Harga Daging Ayam dan Bawang Merah di Mojokerto Meroket

    "Di Kab Malang ini gaeess, Gara² lockdown gak mangan sayur buah kabeh, buak ae wes di kali (Gara-gara lockdown gak makan sayur semua, dibuang saja ke sungai)," tulis akun itu dalam postingannya seperti yang diberitakan Detik.com, Sabtu (16/5/2020).

    Banyak warganet menyayangkan aksi para pedagang sayur. Mereka bahkan menyarankan lebih bermanfaat bila pedagang membuka lapak depan mal atau supermarket.

    "Sebagian dikasihkan kok mak, tp tetep aja stoknya msh banyak, lokasi itu memang pasar sayur yg bukanya cuma sore," tulis Nadine menanggapi reaksi netizen.

    Kesulitan Uang saat Wabah Corona, Pengelola Umbul Madiun Ajukan Bantuan ke Pemkab

    Aksi pedagang viral membuang dan membagikan sayuran itu ternyata terjadi di pasar sayur Kedungboto. Tepatnya di Jl Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

    Sudah sejak lama pasar itu menjadi sentra perdagangan komoditas sayuran, hasil dari pertanian warga sekitar. Tiap sore pasar tersebut ramai oleh aktivitas jual-beli sayuran.

    Viral Video Youtuber Indira Kalistha Remehkan Corona, Ini Kata Psikolog

    video buang sayur di malang (Youtube-YtCrash VIRAL)



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.