Viral! Rumah di Ngawi Disebut-Sebut Dipindah Jin

Seorang warga Ngawi bernama Giman diyakini memindah rumahnya dibantu jin.

Viral! Rumah di Ngawi Disebut-Sebut Dipindah Jin Rumah milik Giman yang berada Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, yang diduga digeser oleh jin, Kamis (8/7/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Masyarakat di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, digegerkan kejadian yang aneh. Seorang warga di desa itu bisa memindah rumahnya sendiri dalam satu malam.

    Banyak beredar kabar bahwa warga tersebut memindah rumah itu dibantu jin. Pemilik rumah itu bernama Giman, 47.

    Kabar berbau mistis itu pun menjadi viral di media sosial Instagram. Salah satu akun IG yang mengunggah video tentang rumah dipindah jin itu adalah @manaberita. Dalam video itu, akun tersebut menuliskan "Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisah Roro Jonggrang yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam".

    #Kamis Misteri: 9 Tempat Wisata Berbau Mistis di Banyuwangi

    Rumah milik Giman yang berada Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, yang diduga digeser oleh jin, Kamis (8/7/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Saat Madiunpos.com berkunjung di rumah yang kini viral tersebut di Kabupaten Ngawi, Kamis (9/7/2020) siang, rumah tersebut ramai dikunjungi warga.

    Tetangga Giman, Suharto, mengatakan rumah Giman ini bergeser dalam semalam. Tidak diketahui kapan rumah itu bergeser. Namun, tiba-tiba rumah tersebut sudah bergeser.

    "Ini tiba-tiba rumahnya naik. Saya yang rumahnya deket saja tidak dengar rumah ini digeser," kata dia.

    Buaya Misterius di Sungai Brantas Belum Tertangkap, Rumor Mistis Menyeruak

    Suharto menuturkan rumah tersebut dipindah seorang diri oleh Giman. Selama ini para tetangga tidak ada yang diajak untuk memindah rumah tersebut.

    Warga setempat percaya rumah tersebut dipindah Giman dengan bantuan jin.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.