Viral, Video Diduga Camat di Maluku Utara Cekik Staf

Berdasarkan video yang dibagikan akun Instagram @manaberita dan @memomedsos, terlihat seorang pria yang diduga adalah camat memojokkan seorang perempuan yang diduga salah satu stafnya.

Viral, Video Diduga Camat di Maluku Utara Cekik Staf Video oknum yang diduga camat mencekik staf wanita di Oba Tengah, Kota Sofifi, Maluku Utara. (Instagram-@manaberita)

    Madiunpos.com, SOFIFI – Rekaman video seorang camat yang mencekik leher staf wanita di Oba Tengah, Kota Sofifi, Maluku Utara, tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Video itupun viral dan menuai banyak kecaman netizen.

    Berdasarkan video yang dibagikan akun Instagram @manaberita dan @memomedsos, terlihat seorang pria yang diduga adalah camat memojokkan seorang perempuan yang diduga salah satu stafnya.

    Pria itu terlihat mendorong staf wanita ke arah pintu dan menarik kerah dari baju perempuan tersebut. Pria itu juga berusaha mencekik leher si perempuan sambil melontarkan kata-kata kasar. Pertikaian itu bahkan disaksikan oleh pegawai lain yang berada di kantor tersebut.

    Jadi Beban Keluarga, Pria Ini Dicoret dari Keluarga dan Diumumkan di Koran

    Tak tinggal diam, si perempuan berupaya keluar dari cengkraman pria itu dan berhasil melepaskan diri. Ia lalu berjalan menuju ruang kerjanya, mengambil tas, dan meninggalkan kantor tersebut.

    “Silakan, bapak kira saya takut sama bapak. Katong baku dapa di kantor polisi, saya tunggu bapak,” kata staf wanita itu, sambil mengacung-acungkan jarinya kepada pria itu.

    Sementara itu, seakan tidak peduli si pria malah sibuk membetulkan kacamatanya yang sempat jatuh saat percekcokan itu terjadi.

    Viral, Kain Kafan Berisi Foto Sejoli di Makam Keramat

     

    Penyebab Pertengkaran

    Belum diketahui secara pasti apa penyebab pertengkaran tersebut. Hingga berita ini ditulis masih belum ada keterangan dari pihak terkait untuk menaggapi video viral tersebut.

    Di kolom komentar Facebook dari unggahan itu, seorang pengguna mengaku sebagai suami staf perempuan tersebut.

    Pria tersebut bernama Adam Umar. Ia mengatakan kasus tersebut telah diperiksa oleh kepada pihak kepolisan daerah setempat. Sementara itu, pelaku juga telah mengakui kesalahannya.

    Mengapa Liburan Sebaiknya di Rumah Saja? Ini Penjelasannya

    “Maaf itu istri saya, jadi masalah ini sda proses secara hukum, karna camat sendiri sda di periksa oleh pihak kepolisian,dan bliau sendiri sda mengakui kesalahanxa sendiri, tinggal proses berjalan,” beber pria itu dalam kolom komentar.

    Video percekcokan antara camat dan staf itupun akhirnya menjadi perbincangan hangat di antara netizen. Beberapa netizen mengaku geram dan aksi tidak profesional camat tersebut. Sedangkan beberapa warganet lain tidak mau terlalu dini menghakimi tindakan camat tersebut.

    Klo jd pimpinan dan tdk seperti itu menegur bawahan ada mekanisme nya, meski karyawan nya punya kesalahan tdk pantas camat melakukan hal seperti itu terlebih kepada perempuan, sm perempuan lain aja pak camat bgtu, apa lg klo jd istri nya,” tulis akun Instagram @asyikurahman.

    Gak ada asap tmpa api,,, liat dari awal kronologi nya mind,” kata akun Instagram @mayanti_sanusi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.