Viral, Video Wali Kota Blitar Syukuran Berjoget dan Nyanyi Tanpa Masker

Santoso membenarkan ada dalam video itu. Video itu diambil saat syukuran pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Blitar periode 2021-2024.

Viral, Video Wali Kota Blitar Syukuran Berjoget dan Nyanyi Tanpa Masker Wali Kota Blitar bernyanyi tanpa masker. (Tangkapan layar/detikcom)

    Madiunpos.com, BLITAR - Video Wali Kota Blitar, Jawa Timur, Santoso, menyanyi tanpa protokol kesehatan viral di media sosial. Santoso mengakui kebenaran video yang beredar di media sosial dan aplikasi percakapan itu.

    Video berdurasi 4.28 menit ini menggambarkan Wali Kota Santoso menyanyi di panggung tanpa memakai masker. Di belakangnya, tampak tiga biduanita juga tanpa memakai masker. Santoso yang berbaju batik terdengar menyanyikan sebuah lagu dangdut berjudul Kehilangan.

    Si pengambil gambar juga menggeser kameranya ke kiri sehingga tampak jelas sekitar 10 orang ikut berada di panggung. Tak ada satupun dari mereka yang memakai masker. Mereka berjoget berdekatan, bahkan sempat Santoso berangkulan dengan seorang pria berbaju batik di samping kirinya.

    Bupati dan Wabup Gresik Tolak Mobil Dinas Seharga Rp 1,4 Miliar

    Pada detik ke-30, dua perempuan menyusul naik ke panggung, satu berkaus hitam dan satunya lagi berhijab biru. Yang berkaus hitam berambut panjang kemudian berduet dengan Santoso.

    Sementara tepat di bawah panggung, tampak kerumunan orang ikut beryanyi dan berjoget bersama. Mereka berdekatan, bahkan berimpitan. Sebagian tetap memakai masker, namun lebih banyak yang melepasnya di bawah dagu dan ada yang tidak memakai.

    Santoso membenarkan ada dalam video itu. Video itu diambil saat syukuran pelantikan dirinya sebagai Wali Kota Blitar periode 2021-2024. Acara itu berlangsung di Gedung Balai Kota Kusumo Wicitro, Jumat (26/2).

    DPC Demokrat di Jateng Diiming-Imingi hingga Rp125 Juta Agar Ikut KLB, Bagaimana Jatim?

    "Saya ingin dalam rangka makannya itu biar lebih bersemangat gitu, akhirnya ada elekton yang saya persembahkan," kata Santoso saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (7/3/2021).



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.