Sapi Berkepala Dua Gemparkan Warga Probolinggo

Kepala anak sapi ini menempel atau kembar siam. Sapi memiliki empat mata, dua mulut, dua hidung.

Sapi Berkepala Dua Gemparkan Warga Probolinggo Sapi berkepala dua lahir di Dusun Kanal, Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. (Timesindonesia)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO- Seekor sapi berkepala dua baru lahir dan bikin gempar warga Dusun Kanal, Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

    Kepala anak sapi ini menempel atau kembar siam. Sapi memiliki empat mata, dua mulut, dua hidung. Sapi ini merupakan milik Heri, 59, warga setempat.

    Anakan sapi ini lahir pada Sabtu (6/3/2021) malam. Foto anak sapi kepala dua ini juga sempat viral di media sosial (medsos). Foto-fotonya banyak dibagikan oleh warganet.

    Viral, Video Wali Kota Blitar Syukuran Berjoget dan Nyanyi Tanpa Masker

    Akibat foto-foto sapinya viral, rumah Heri, si pemilik sapi diserbu orang-orang yang ingin menyaksikan lebih dekat kondisi sapi ganjil tersebut.

    Kondisi sapi sendiri cukup memprihatinkan. Ia tergolek lemas tidak berdaya di sebelah induknya. Heri mengaku tidak memiliki firasat apa pun tentang kehadiran sapi miliknya.

    "Gak ada firasat apa-apa. Induknya sapi ini sudah yang ketiga kalinya lahir. Saya tidak menyangka juga akan lahir seekor sapi berkepala dua dan bermata empat ini," ujar Heri, seperti dikutip dari suara.com, Minggu (07/03/2021).

    DPC Demokrat di Jateng Diiming-Imingi hingga Rp125 Juta Agar Ikut KLB, Bagaimana Jatim?

    Heri mengaku senang karena banyak warga yang berdatangan ke rumahnya untuk melihat sapi miliknya. Asalkan warga yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

    Sementara Suhaida, seorang warga setempat yang datang melihatnya mengaku kaget dan merasa aneh dengan sapi berkepala dua itu. Karena menurutnya baru kali ini di desanya ada sapi berkepala dua, mulut dua dan empat mata.

    "Aneh saja. Baru sekarang di desa ini ada seekor sapi berkepala dua. Saya dengar dari tetangga, kalau ada sapi aneh yang masih baru lahir semalem," ujarnya.

    Apotek Kimia Farma Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib

    Pemilik sapi aneh berkepala dua berharap sapinya baik-baik saja. Selama ini di Kabupaten Probolinggo, jika ada sapi berkepala dua kebanyakan mati tak bertahan lama.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.