Wanita Ini Depresi karena Tak Bisa Move On dari Mantan

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut terlihat seorang wanita depresi yang tengah menangis sejadi-jadinya.

Wanita Ini Depresi karena Tak Bisa Move On dari Mantan Video viral tersebut awal mulanya di unggah oleh Kreator TikTok @arinanggrainiputri pada, Kamis (2/10/2020). (TikTok-@arinanggrainiputri)

    Madiunpos.com, MADIUN –  Sungguh malang nasib wanita satu ini. Tak bisa melupakan mantan, wanita ini diduga mengalami depresi dan kerap bertingkah seperti orang gila setelah diputuskan sang belahan hatinya.

    video viral tersebut awal mulanya di unggah oleh kreator TikTok @arinanggrainiputri pada, Kamis (2/10/2020). Berdasarkan pantauan Madiunpos.com, sampai saat ini video tersebut telah ditonton 4.5 juta pengguna TikTok.

    Dalam video berdurasi 16 detik tersebut terlihat seorang wanita yang tengah menangis sejadi-jadinya. Usut punya usut wanita tersebut diduga tak bisa move on dari sang mantan pacar.

    Waspada, Gempa Guncang Gunungkidul dan Lumajang

    Sambil sesenggukan wanita itu tampak berbaring di ranjang sambil curhat dengan temannya yang ada di sampingnya. Temannya pun mencoba menenangkan wanita yang tengah menangis itu, sambil mengelus-elusnya agar tenang.

    Arin menjelaskan temannya tersebut ingat dengan kenangan manis bersama sang mantan kekasi. Ia akan bertingkah sedemikian rupa.

    Dalam postingan-nya lain Arin juga membagikan video wanita itu sedang kedapatan bernyanyi sambil menari-nari tak jelas, tapi juga bisa mendadak nangis sejadi-jadinya.

    Duh, Truk Pos Indonesia Digunakan Mengangkut Kayu Ilegal di Madiun

     

    Tidak Tega

    Terlihat teman wanitanya menyanyikan lagu tentang perpisahan kekasih. Setelah itu, ia tiba-tiba menari sambil tersenyum saat mendengar lagu tersebut.

    Gaes ini temen aku habis ditinggalin sama cowonya. Setiap hari dia bertingkah kaya [kayak] orang gila. Kalo keinget doinya [dia yang istimewa] dia langsung kaya gitu [nyanyi sambil nari-nari]. Sedih ikut prihatin tapi gak bisa apa-apa,” jelas Arin dalam unggahan video TikTok-nya.

    Dalam unggah tersebut Arin pun merasa tak tega dengan kondisi temannya tersebut. Dia berpesan agar mencintai kekasih sewajarnya saja.

    Pengemudi Mengantuk, Mobil Nyungsep di Selokan Jalan Madiun

    Warganet yang melihat video tersebut pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan video tersebut.

    Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar postingan itu, ada yang simpatik. Tapi ada pula yang kontra, sebagian netizen menyayangkan kenapa Arin malah mengunggah video tersebut ke media sosial ketika temannya sedang dalam konsisi seperti itu.

    “Dia sedang membuat dirinya bahagia ditengah hancur y hati y.. di [dia] sangat berusaha..dan itu sebenarnya sangat menyakitkan,” komentar pengguna akun TikTok @J.H TAKEDA.

    Menikahi Wanita Lansia 68 Tahun, Pria 32 Tahun Ini Dapat Uang Rp801 Juta

    “Ini normal gais. saya pernah ada diposisi ini #eh tinggal tunggu dia bangkit dan bahagia aja nantinya,” tulis artis @Ria Ricis.

    “Temennya baik banget ya.. temenya lagi sedih di share gini.. bukannya di tenangin.. miris,” ujar pengguna akun TikTok @Azhar salim.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.