WISATA MADIUN : Akhir Pekan, Wisatawan Padati Desa Wisata Brumbun

WISATA MADIUN : Akhir Pekan, Wisatawan Padati Desa Wisata Brumbun Sejumlah wisatawan bermain tubing di sungai Desa Wisata Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (8/1/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiumpos.com)

    Wisata Madiun, ratusan wisatawan memadati Desa Wisata Brumbun pada akhir pekan ini.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Ratusan orang dari berbagai daerah mengunjungi Desa Wisata Brumbun, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (8/1/2017) siang.

    Pengunjung menikmati pemandangan di desa wisata tersebut beserta wahana yang ada. Pantauan Madiunpos.com di Desa Wisata Brumbun, Minggu, wisatawan ada yang menikmati mandi air dan tubing di sungai.

    Beberapa wisawatan juga memadati warung kopi di lokasi tersebut. Pengelola Desa Wisata Brumbun, Ahmad Suroya, mengatakan setiap hari ratusan orang berkunjung di desa wisata ini. Pengunjung semakin meningkat pada saat akhir pekan dan hari libur nasional.

    Suroya menuturkan pada liburan Tahun Baru 2017, setidaknya ada 2.000 orang yang berkunjung ke Desa Wisata Brumbun untuk berwisata. Sedangkan untuk hari libur akhir pekan biasanya sekitar 500 hingga 1.000 orang.

    "Wisatawan yang berkunjung ke sini semakin banyak. Mereka menikmati berbagai lokasi wisata yang disediakan," kata dia kepada Madiunpos.com.

    Dia menuturkan wahana wisata di Desa Wisata Brumbun antara lain tubing untuk keluarga, tubing ekstrem, air terjun, tempat camping, dan lainnya. Fasilitas yang disediakan pun ada belasan kamar mandi, toilet, dan lainnya.

    Salah seorang wisatawan, Andi, mengatakan datang ke Desa Wisata Brumbun bersama teman-temannya. Dia baru kali pertama mengunjungi tempat itu.

    Menurut dia, lokasi wisata tersebut sangat pas dan cocok untuk tempat liburan dan santai di akhir pekan. "Tempatnya bagus dan ada banyak pilihan wisatanya. Bisa tubing, bisa camping, dan bisa jalan-jalan di sawah," kata warga Kota Tegal, Jawa Tengah, yang bekerja di Kota Madiun.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.